Bercerai dari Dewi Rezer, Marcellino Inginkan Hak Asuh Anak

Marcellino Lefrandt
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Sidang perceraian pasangan artis Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer segera mendapatkan titik temu. Keduanya memang telah sepakat untuk berpisah.

Cerita Marcellino Lefrandt soal Hidup Menduda

Marcellino berharap agar hak asuh anak sepenuhnya jatuh ke tangannya. Marcellino bertekad fokus membesarkan buah hatinya.

"Saya minta doanya dari teman-teman supaya hak asuh anak jatuh ke tangan saya," kata Marcellino saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 21 Juli  2016.

Marcellino Lefrandt Tertawa Dituding Larang Anak Temui Dewi

Namun, ada hal lain yang masih mengganjal bagi Marcellino. Dia mengaku tak tega dengan kedua anaknya yang harus menerima kenyataan pahit dari korban perceraian orangtua.

Ia pun mengakui keputusannya untuk bercerai kali ini merupakan hal berat yang harus dihadapi. Ditambah lagi saat ini kedua buah hatinya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt masih di usia dini.

Marcellino Lefrandt Ikhlas Bercerai dari Dewi Rezer

"Jujur ini adalah keputusan paling berat dalam hidup saya. Karena anak anak saya masih membutuhkan orang tua yang utuh," tuturnya.

Meski begitu Marcellino tetap berusaha bisa menjadi ayah yang baik bagi kedua anaknya.

"Tapi pastinya saya bisa melakukan untuk menjadi ayah yang baik," ujar Marcellino.

Seperti diketahui, Dewi Rezer menggugat cerai Marcellino pada 2 Mei 2016 lalu. Pasangan ini bercerai lantaran sudah tidak ada keharmonisan lagi di dalam keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya