Marcellino Lefrandt Tertawa Dituding Larang Anak Temui Dewi

Marcellino Lefrandt
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Kehidupan rumah tangga Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer berakhir 4 Juli 2016 lalu. Hak asuh anak mereka diketahui jatuh ke tangan pria tersebut.

Marcellino Lefrandt Pernah Beli Jam Tangan Puluhan Juta, Sekarang Harganya Bikin Melongo

Namun sebelumnya Dewi mengklaim dilarang bertemu dengan anak oleh sang mantan suami. Terkait hal itu, Marcellino pun membantah dengan santai.

"Kalau kata saya sih terlalu sepihak ya. Begini, semua urusan anak-anak mulai sekolah, persiapan beli seragam, pulang sekolah, bantu kerjain tugas, itu semua saya sendiri sambil kerja," katanya saat sedang mempromosikan Skylar Comic di booth-nya saat acara Popcon Asia di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu, 13 Agustus 2016.

Dewi Rezer Dinikahi Pria Bule, Marcellino Lefrandt Beri Ucapan Selamat

Pria kelahiran Manado itu bahkan menceritakan bahwa Dewi sudah bertemu anak-anak mereka belum lama ini. Apalagi Dewi sempat berada di rumah orangtuanya di kawasan Bogor.

"Sempat ketemu kok, kemarin kan pas itu dia nginep di Bogor. Jadi kalau dibilang enggak ketemu, Sabtu Minggu kan dia di Bogor sama Dewi sama ibunya," ungkap pesinetron "Terbang Bersamamu" tersebut.

Setelah Putus dari Marcelino Lefrandt, Violenzia Jeanette Kini Fokus Bisnis

Pria bernama lengkap Marcellino Victor John Lefrandt ini mengakui bahwa pada saat ini dia hanya fokus mengurus anak-anak dan juga kariernya.

"Sekarang sudah mulai sekolah. Karena sekolah yang saya siapkan untuk mereka ya. Itu yang saya siapkan untuk mereka," tutur pemain film "The Witness" tersebut.
 

Kaktus San Pedro

Terpopuler: Tanaman yang Disebut dalam Alquran, Tips Ampuh Redakan Sakit Perut

Daftar tanaman yang disebutkan dalam Alquran dan ternyata bisa membawa energi positif, diserbu pembaca. Berita ini pun langsung melesat di daftar terpopuler. 

img_title
VIVA.co.id
23 September 2023