Marcellino Lefrandt Pernah Beli Jam Tangan Puluhan Juta, Sekarang Harganya Bikin Melongo

Marcellino Lefrandt
Sumber :
  • Instagram @marcelinolefrandt

JAKARTA – Aktor ternama, Marcellino Lefrandt memahami pentingnya jam tangan sebagai pelengkap penampilan. Jam tangan sendiri saat ini menjadi salah satu aksesoris wajib bagi sebagian pria. Selain penunjuk waktu, jam tangan juga menjadi salah satu fashion item penunjang penampilan.

Terpopuler: Pengemudi Fortuner Pelat Dinas TNI Ditangkap, Negara yang jadi Medan Perang Dunia III

Marcellino Lefrandt memahami kapan waktu yang tepat untuknya memakai jam tangan. Ia akan mengenakan jam tangan hanya di acara-acara tertentu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Jam (tangan) ini penting sih. Pertama sebagai suatu penampilan, karena laki-laki harus terlihat lengkap dengan sesuatu yang terlingkar di tangannya," kata Marcellino Lefrandt ditemui di sela-sela acara Aigner meluncurkan koleksi jam tangan terbaru Fall/Winter, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 21 September 2023. 

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

"Walaupun saya pribadi sebenarnya karena aktif, saya jarang pakai jam, cuma pada waktu-waktu tertentu saja misalnya lagi bersama keluarga atau juga lagi di acara-acara seperti ini. Event-event tertentu, baru saya pakai jam," tambahnya.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Marcell juga mengaku memiliki beberapa jam tangan yang menjadi koleksinya. Diakui Marcell, jumlahnya memang tidak sebanyak dulu.

"Aku kalau dulu lebih banyak sih sebenarnya, kalau sekarang aku udah ya lima aja udah cukup. Gak sampai puluhan," ucapnya.

Untuk tipe jam tangan sendiri, pria kelahiran Manado itu lebih mementingkan desain. Mantan suami Dewi Rezer itu juga tidak terlalu mematok harganya harus mahal dan mewah. 

"Saya sih lebih ke desain, terus brand kedua. Jadi sebenarnya saya gak terlalu mematok harus mewah harus mahal, asal memang kita tahu pakainya di situasi atau acara-acara tertentu saja," ujar Marcell.

Lebih lanjut, Marcellino Lefrandt bercerita mengenai koleksi jam tangan mahal yang pernah ia beli. Saat itu, Marcell membeli sebuah jam tangan dari brand yang tidak disebutkan seharga Rp50-60 juta. Namun ternyata, saat ini jam tangan tersebut harganya sudah naik mencapai sekitar Rp200 juta. 

"Waktu itu memang saya dapatnya harganya belum naik seperti sekarang. Kalau dibeli sekarang, udah pasti dia jatoh di harga sekitar Rp200 juta. Itulah ada satu merek itu. Tapi saya belinya dulu, waktu itu belum segitu. Masih sekitar Rp50-60 juta. Makanya, tahu gitu gua dulu beli lima, dijual sekarang," kata Marcell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya