Ada Instalasi Lip Cream Raksasa di Senayan City, Beauty Enthusiast Bisa Bebas Foto-foto

Senayan City.
Sumber :
  • Google Street View

JAKARTA – Sebuah instalasi lip cream raksasa dihadirkan di Jakarta. Bernama The Giant Cozy Lip Whipped Cream, instalasi ini dipamerkan mulai 15 - 24 September 2023 di The Crystal, Main Lobby Senayan City, Jakarta Pusat. 

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Instalasi The Giant Cozy Lip Whipped Cream ini menawarkan sebuah pengalaman yang menarik bagi para beauty enthusiast. Di sini, pengunjung dapat menjelajahi instalasi lip cream raksasa berukuran tinggi 3,9 meter dan diameter 83 centimeter dengan luas area instalasi 5 x 6 meter. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Instalasi ini juga dihadirkan dengan elemen estetik dan megah yang dirancang khusus untuk dapat berfoto, sehingga pengunjung dapat berbagi momen indah mereka di media sosial.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Kanya Trihapsari, Marketing Director dari Buttonscarves Beauty, mengundang semua pecinta mode dan kecantikan untuk ikut merayakan pencapaian mereka sebagai Official Beauty Sponsor untuk Indonesia Now di London Fashion Week SS 23/24. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

"Oleh karena itu, kami juga ingin mengajak beauty enthusiast untuk datang dan meramaikan The Giant Cozy Lip Whipped Cream Installation di Senayan City mulai dari 15-24 September 2023," ujar Kanya dalam keterangannya, dikutip Rabu 20 September 2023. 

Cozy Lip Whipped Cream merupakan salah satu produk Buttonscarves Beauty dan menjadi salah satu produk andalan yang ditampilkan di London Fashion Week S/S 23-24. 

Sebelumnya, Buttonscarves Beauty sendiri telah berpartisipasi sebagai Official Beauty Sponsor di panggung mode internasional, New York Fashion Week A/W 23-24. Kini, menjelang ulang tahunnya yang ke-2, Buttonscarves Beauty kembali berpartisipasi sebagai Official Beauty Sponsor di London Fashion Week Spring-Summer 23/24 pada 18 September 2023 lalu. 

"Kami memberikan dukungan untuk 7 desainer Indonesia ternama yang tergabung dalam group show ‘Indonesia Now’, antara lain Buttonscarves, Ivan Gunawan Prive, Benang Jarum, Kami., Nada Puspita x Khanaan, dan Ayu Dyah Andari," tutup Kanya Trihapsari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya