Gaya Nagita Slavina Nonton Konser BLACKPINK di Korea, Gemes Banget!

Nagita Slavina (tengah).
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

SEOUL – Artis Nagita Slavina terlihat mengabadikan keseruannya saat nonton penutupan konser BLACKPINK langsung di Korea Selatan. Di tiap momennya, ibu dua anak itu nampak begitu menggemaskan dengan gaya pakaian bak remaja sembari berteriak histeris melihat aksi panggung Jennie dan kawan-kawan.

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Perempuan yang dikenal dengan sebutan Sultan Andara ini tak main-main saat menggemari musisi. Buktinya, istri Raffi Ahmad ini rela merogoh kocek untuk terbang ke Seoul serta nonton konser BLACKPINK yang harganya tentu tak murah. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Konser bertajuk Born Pink Finale itu, nampaknya menjadi penutup dalam rangkaian tur dunia Lisa dan kawan-kawan. Konser yang digelar dengan begitu seru itu digelar selama dua hari, 16 dan 17 September 2203 di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Sebagai Sultan, tentu Nagita Slavina turut memboyong kerabat serta keluarga dekat dalam menonton konser tersebut. Tak sendiri, mama Gigi, sapaannya, turut mengajak Syahnaz Sadiqah, Shandy Purnamasari, hingga Wanda Hara. 

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Nagita Slavina sendiri nampak begitu antusias menonton konser tersebut. Ia bahkan rela menerjang hujan saat antre masuk ke tempat konser. Saat Jisoo dan lain-lain muncul di panggung, Nagita Slavina sangat gembira dengan berteriak histeris. Suara teriakan Nagita Slavina masih menggema kala aksi panggung Rose dan lainnya yang begitu ciamik memikat hati penggemarnya.

Momen-momen antusias Nagita Slavina itu nampak dari video berdurasi 15 menit di kanal YouTube Rans Entertainment. Meski sudah menjadi seorang ibu, Nagita Slavina tetap terlihat seperti ABG dengan antusiasnya berlompat dan joget mengikuti irama musik. Rupanya, tur konser penutupan itu membuat Nagita Slavina sempat terharu.

"Gue mau nangis," ujar Nagita seraya menaruh tangannya di dada, dikutip VIVA, Senin 18 September 2023. 

Outfit menggemaskan Nagita Slavina juga jadi sorotan. Saat menghadiri konser itu, Nagita Slavina memakai kemeja hitam aksen putih yang dipasangkan dengan rok pendek A line berwarna pink. Konsep pakaiannya berwarna hitam-pink tentu seirama dengan konser BLACKPINK tersebut.

Ditambah tatanan rambut yang dibentuk braid pucca yang membuat dirinya masih terlihat seperti anak remaja. Duh, mama Gigi makin memesona aja ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya