Pentingnya Mengenali Jenis Kulit untuk Mengatasi Masalah dengan Efektif

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/benzolx

VIVA Lifestyle – Kulit manusia adalah organ terbesar yang melindungi tubuh kita dari lingkungan luar. Namun, tidak semua kulit diciptakan sama. Setiap individu memiliki jenis kulit yang unik, serta potensi masalah kulit yang berbeda-beda. Karenanya, produk skincare apa yang digunakan satu dan lainnya tentu saja berbeda.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Apalagi permasalahan kulit seperti jerawat, hiperpigmentasi, tanda penuaan atau kulit sensitif seringkali tidak bisa diatasi dalam waktu semalam. 

Proses perawatan kulit yang efektif memerlukan kesabaran, konsistensi dan pemahaman tentang jenis kulit serta masalah kulit yang sedang dihadapi.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Itulah sebabnya, brand The Face yang dinaungi oleh PT Cressindo Kusuma menghadirkan Face Buddies Community, untuk mewadahi masyarakat dengan masalah kulit dan memiliki ketertarikan pada dunia kecantikan.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Hadirnya komunitas Face Buddies membuat para anggota bisa saling bertukar informasi tentang produk kecantikan terbaik, tips dan trik untuk merawat kulit dengan baik, serta pengalaman pribadi dalam mengatasi masalah kulit.

Tak hanya itu, Face Buddies jadi wadah yang tepat untuk mendapatkan dukungan dan motivasi dalam merawat kulit. 

"Join dalam komunitas ini, kita dapat memperluas link pertemanan dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama," kata Ramadhany sebagai Socmed Strategist dari PT Cressindo Kusuma, dalam keterangannya, Selasa, 19 September 2023.

Dalam acara offline Face Buddies di Millie Café, Semarang yang digelar belum lama ini, sekitar 30 peserta datang. Acara offline tersebut juga terdiri dari berbagai aktivitas, seperti introduction brand The Face kepada peserta, sharing session, Q&A seputar produk kecantikan dan berbagi goodie bag. Tak hanya itu, peserta menggunakan dresscode berkain.

Komunitas Face Buddies.

Photo :
  • Istimewa

“Pokoknya kemarin kita seru-seruan bareng Face Buddies seperti mengikuti acara membuat mirror resin, review produk dan yang pastinya bikin story dan reels bareng selama acara berlangsung," jelas Ramadhany.

Lebih lanjut, Ramadhany juga mengungkapkan bahwa rencananya akan dibuka Batch 2 Face Buddies pada Januari 2024 mendatang.

Komunitas Face Buddies.

Photo :
  • Istimewa

"Manfaatnya seperti belajar bareng, pengetahuan baru, berkesempatan menjadi affliator The Face, hingga berpeluang jadi beauty influencer buat dapat penghasilan tambahan," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya