Aksesoris Ini Unik, Dijuluki 'Smart Jewelry'

Garmin Lily 2.
Sumber :
  • Dok. Garmin

VIVA Tekno – Pengguna jam tangan pintar atau smartwatch Garmin mulai meninggalkan gaya hidup sedentary atau malas gerak (mager) dan mulai melakukan aktivitas fisik.

iPhone dan iPad Ingin Jadi Gadget Ramah Disabilitas

Nah, aktivitas fisik yang teratur terbukti membantu mencegah dan menangani penyakit tidak menular seperti jantung, stroke, diabetes, hingga hipertensi.

Selain itu, aktivitas fisik juga dapat meningkatkan kesehatan mental, kualitas hidup, dan kesejahteraan. Untuk mendukung gaya hidup on the go, Garmin mengumumkan Lily 2 dan Lily 2 Classic generasi terbaru.

Google Punya Trik Melindungi Perangkat Android dari Pencurian

Keduanya merupakan smartwatch berdesain mungil dan modis dengan fitur-fitur kesehatan dan kebugaran yang serba terhubung.

Menurut Manajer Komunikasi Pemasaran Garmin Indonesia, Chandrawidhi Desideriani, seri Lily dikenal dengan elemen desainnya yang mungil dan elegan.

Dozens of New Features Announced at Google I/O 2024

Lily 2 series dihadirkan untuk wanita yang masih menginginkan jam tangan konvensional, namun memiliki fungsi smartwatch.

"Hidden display pada Lily 2 series menjadikannya sebagai aksesoris smart jewelry yang cantik di pergelangan tangan," kata dia, melalui konferensi pers virtual, Selasa, 20 Februari 2024.

Baik Lily 2 dan Lily 2 Classic sudah kompatibel dengan iPhone atau Android sehingga pengguna dapat menerima email, pesan teks, dan peringatan langsung melalui smartwatch ini.

Dengan harga mulai dari Rp4,4 juta dan sudah tersedia secara pre order di e-commerce Shopee pada 14 hingga 23 Februari 2024, berikut sejumlah fitur kesehatan dan kebugaran yang terdapat di Lily 2 series generasi kedua:

Garmin Lily 2.

Photo :
  • Dok. Garmin

●    Dance fitness: Tingkatkan latihan dengan aplikasi olahraga bawaan yang mendukung kardio, yoga, latihan kekuatan, dan lainnya. Gunakan aktivitas kebugaran dansa terbaru untuk melacak berbagai gaya dansa, termasuk Zumba, Afrobeat, Bollywood, EDM, dan hip-hop.
●    Move alert suggestions: Dapatkan pengingat untuk bergerak setelah berdiam selama beberapa saat dan dapatkan berbagai gerakan yang disarankan untuk dicoba, seperti neck rolls, side bends, squats, dan banyak lagi dengan opsi gerakan duduk.
●    Body Battery energy monitoring:  Memantau tingkat energi sepanjang hari untuk membantu menemukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat.
●    Sleep score: Dapatkan skor untuk melacak kualitas tidur di malam hari, ditambah wawasan tentang cara mendapatkan tidur yang lebih baik. Fitur ini juga dapat melacak tahapan tidur yang berbeda, detak jantung, stres, Pulse Ox, dan pernapasan.
●    Fitness tracking: Pantau langkah, kalori yang terbakar, menit intensitas, dan banyak lagi dengan 18 mode olahraga indoor dan outdoor.
●    Connected GPS: Saat berjalan, bersepeda, atau berlari di luar ruangan, sambungkan ke GPS smartphone yang kompatibel untuk mendapatkan statistik pelacakan aktivitas yang akurat.
●    Women's Health: Lacak siklus menstruasi dan catat gejalanya, pantau pergerakan bayi, atur pengingat prenatal, hingga terima edukasi olahraga dan nutrisi. 
●    Smart connectivity: Tetap terhubung dengan notifikasi panggilan, teks, dan email di pergelangan tangan Anda sambil tetap mempertahankan penampilan sempurna.
●    Long Battery Life: Dapatkan masa pakai baterai hingga 5 hari dalam mode smartwatch dengan satu kali pengisian daya selama kurang lebih satu jam.
●    Safety and Tracking Features: Fitur keamanan dan pelacakan dapat membantu memberikan ketenangan pikiran; misalnya, saat Lily 2 dipasangkan ke aplikasi smartphone Garmin Connect, pesan dengan nama dan lokasi pengguna (jika tersedia) dapat dikirim ke kontak darurat yang telah dipilih sebelumnya jika terdeteksi adanya insiden.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya