5 Fakta Dewi Rezer, Model yang Dikabarkan Rujuk dengan Mantan Suami

Dewi Rezer
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Francesca Gabriella Dewi Rezer atau yang lebih akrab disapa Dewi Rezer merupakan salah seorang selebriti yang sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Perempuan cantik yang lahir tanggal 29 September 1980 ini memulai kariernya lewat dunia modeling beberapa tahun yang lalu. Ia adalah seorang perempuan yang memiliki darah Betawi dan Prancis. 

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Diketahui bahwa Dewi Rezer memulai karier di dunia hiburan dengan mengikuti audisi GADIS Sampul tahun 1995. Keluar sebagai seorang pemenang, Dewi Rezer kemudian mendapatkan banyak tawaran, mulai dari menjadi model, bintang iklan, sampai bermain sinetron. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan sosok Dewi Rezer, simak ulasan berikut ini. 

Dewi Rezer

Photo :
  • Instagram
Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Awal Mula Dikenal Masyarakat

Dewi Rezer

Photo :
  • Instagram Dewi Rezer
Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Sosok Dewi Rezer semakin dikenal oleh masyarakat Tanah Air ketika ia menjadi VJ MTV Indonesia. Walaupun sudah lama terjun di dunia hiburan Tanah Air, tepatnya sejak tahun 1995, tapi selebriti Dewi Rezer masih tetap eksis sampai saat ini. Terbaru, ia bermain dalam sebuah sinetron yang berjudul Belenggu Dua Hati di salah satu stasiun televisi swasta. 

Kisah Cinta Dewi Rezer

Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Setelah menjalin asmara selama tiga tahun, Dewi Rezer akhirnya menikah dengan tambatan hatinya yang bernama Marcellino Lefrandt. Keduanya melangsungkan pernikahan di Hotel Tirta Bali International, Uluwatu, Jimbaran, Bali tanggal 18 Juli 2007 silam. Tanggal 21 Desember 2007, ia kemudian melahirkan seorang anak perempuan yang bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt. 

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak, anak keduanya diberi nama Jarvis Leopold Rezer Lefrandt yang lahir tanggal 11 Oktober tahun 2012. Namun, setelah 9 tahun bersama, Dewi Rezer dan Marcellino memutuskan untuk bercerai sejak Agustus 2016 lalu. Walaupun sudah bercerai, keduanya tetap kompak mengurus kedua buah hati. 

Pernah Menganut Agama Islam

Dewi Rezer

Photo :
  • Instagram Dewi Rezer

Ia lahir dari kedua orang tua yang memiliki perbedaan keyakinan, sang ayah diketahui menganut agama Katolik dan sang ibu menganut agama Islam. Dari kelas lima sekolah dasar hingga kelas tiga sekolah menengah atas, Dewi Rezer pernah menganut agama Islam. Setelah itu, ia kemudian kembali menganut agama Katolik, keyakinan sang ayah. 

Pernah Berpacaran dengan Pria Bule

Dewi Rezer

Photo :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

Setelah bercerai dengan Marcellino, selebriti yang berprofesi sebagai model tersebut kemudian menemukan tambatan hatinya. Ia berpacaran dengan seorang pria yang bernama Ethan Alamark. Diketahui bahwa pria tersebut berasal dari Kanada. Layaknya sepasang kekasih, kedua sejoli ini kerap menghabiskan waktu bersama pujaan hati. 

Diketahui bahwa Ethan Alamark merupakan seorang pria yang bekerja di Beijing, China. Pertemuan Dewi dengan pria asal Kanada tersebut terjadi di Bali. Bahkan, dikatakan oleh Dewi bahwa Ethan juga pernah gagal dalam menjalin rumah tangga. Menariknya, kala itu, Dewi sudah memperkenalkan kekasih barunya tersebut kepada mantan suami, Marcellino. 

Dikabarkan Rujuk

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt

Photo :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

Walaupun perceraian Dewi dengan Marcelino Lefrandt  sempat diwarnai dengan konflik yang cukup panas. Kini, hubungan mereka tampak masih baik-baik saja. Bahkan, beberapa kali mereka terlihat menghabiskan waktu bersama. Walaupun sudah bercerai, keduanya malah semakin akur dan dekat layaknya pasangan suami istri. 

Mereka sering tampil bersama, seperti pada saat ulang tahun sang anak dan Natal bersama. Bahkan, mereka juga tidak jarang mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Tahun 2021 lalu, keduanya sempat diisukan rujuk karena Marcel terlihat menemani Dewi untuk melakukan vaksinasi. Tapi kenyataannya, mereka masih menikmati kesendiriannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya