Setelah Putus dari Marcelino Lefrandt, Violenzia Jeanette Kini Fokus Bisnis

Violenzia Jeanette
Sumber :
  • IG @violenziajean

JAKARTA – Jakarta, 12 Juli 2023 - Violenzia Jeanette harus menerima kenyataan pahit bahwa hubungannya dengan Marcelino Lefrandt harus berakhir meski baru berjalan singkat. Mantan istri Reza Pahlawan ini mengakui bahwa hubungan mereka dengan Marcelino tidak dapat dilanjutkan.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Dalam mengukur situasi kami, saya menyadari bahwa melanjutkan hubungan ini akan sulit," ungkap Violenzia Jeanette kepada wartawan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Scroll lebih lanjut ya.

Violenzia Jeanette mengakui bahwa dia dan Marcelino Lefrandt sering terlibat pertengkaran belakangan ini. Meskipun pertengkaran adalah hal yang wajar dalam sebuah hubungan, namun mereka sadar bahwa mereka memiliki visi dan misi yang berbeda.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

"Kami memiliki perbedaan pandangan dan tujuan dalam hidup," ujar ibu dua anak ini.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Meskipun perpisahan dengan Marcelino Lefrandt sangat menyakitkan bagi Violenzia Jeanette, dia tidak ingin terpuruk dalam kesedihan. Dia sibuk memenuhi waktu luangnya dengan berbagai kegiatan, salah satunya adalah mengembangkan bisnisnya di industri vape.

Bekerja sama dengan JVS Group, Violenzia Jeanette baru-baru ini meluncurkan produk liquid terbaru bernama Nixie. Tidak hanya sebagai duta merek, Violenzia Jeanette juga terlibat dalam banyak aspek, termasuk perencanaan produk.

"Sudah tiga bulan sejak kami memulai proses ini. Kami merancang konsep produk, menentukan target pasar, dan merasakan rasa yang diinginkan," ungkap Violenzia Jeanette dalam acara peluncuran Nixie di Jakarta beberapa waktu lalu.

Nixie mengusung tema "To The Cloud" yang menggambarkan pemberdayaan perempuan sebagai inti konsepnya. Produk ini merayakan kekuatan, kemandirian, dan pencapaian perempuan, di mana setiap individu dapat merasakan keberdayaan dan penghargaan. Selain itu, Nixie juga menawarkan rasa unik yaitu strawberry custard.

Violenzia Jeanette

Photo :
  • IG @violenziajean

"Violenzia adalah nama seorang perempuan dan karakternya sangat cocok dengan Nixie. Saat ini, jarang sekali perempuan yang menjadi vapers sejati," tambah Boedy JVS dalam kesempatan yang sama.

Acara peluncuran Nixie juga dihadiri oleh sejumlah artis terkenal seperti Marshel Widianto, Fico Fachriza, Mytha Lestari, Mahen, Aan Story, Royal V, dan Stefan Pasaribu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya