Bantu Kesuksesan Putri Ariani, Rudy Salim Beri Suntikan Investasi

Pengusaha Rudy Salim melakukan investasi kepada perusahaan Putri Ariani.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Nama penyanyi Putri Ariani semakin bersinar setelah mengharumkan nama bangsa dalam ajang America's Got Talent 2023. Setelah meraih kesuksesan di dunia tarik suara, Putri juga mengembangkan bisnisnya di dunia digital yang diberi nama Everything Putri Ariani.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Untuk mendukung langkah Putri, pengusaha Rudy Salim melalui perusahaannya, Prestige Corp melakukan investasi kepada perusahaan Putri tersebut.

Tujuan investasi ini adalah untuk pengembangan bisnis Putri baik digital maupun non-digital. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun
IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Hari ini ada ceremony pendirian perusahaan digital Putri Ariani. Putri ini kan seorang penyanyi top. Masa kita gak kerja sama. Saya senang sekali karena hari ini ada bapak ibu Putri, terus ada Putri juga," kata Rudy Salim selaku CEO Prestige Corp, di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa, 11 Juli 2023.

Rudy Salim memastikan akan ada inovasi-inovasi baru dari sisi konten yang nantinya akan tayang di channel YouTube milik Putri. Tayangan yang disuguhkan akan berpacu pada tiga komponen yakni entertaining, educating dan enchanting.

Kemudian, ada penambahan program konten YouTube yakni BerPutar (Daily Vlog), Tripod (Podcast), dan Bermusik Dengan Rasa (music content).

"Pengembangan bisnis yang dilakukan dari Everything Putri Ariani ini digital dan no digital. Ada 3 komponen pilar utama, pertama educating, entertaining dan enchanting. Fase pertama ada tiga program, Bermusik dengan Rasa, BerPutar, Tripod," kata Rudy Salim.

Selain itu, untuk pengembangan bisnis non-digital mencakup berbagai bidang seperti Everything Hijab by Putri Ariani, Everything Batik by Putri Ariani, Everything Pedes (kuliner siap santap), dan yang lainnya.

Putri merasa sangat senang dengan adanya kerja sama antara dirinya dan Rudy Salim.

"Excited banget, senang dan bersyukur Putri bisa share lebih banyak cinta dan cerita dan keseruan Putri tiap hari. Harapannya berjalan dengan lancar sesuai visi misi, sustainable bermanfaat buat Putri dan orang lain," kata Putri Ariani.

"Untuk perusahaan tentunya kami punya strategi strategi seperti yang sudah kami sampaikan tadi, ke depannya dari digital apa, non digital ada apa, itu semua dirundingkan bersama dengan Putri dan keluarga ke depannya akan ada apa," tambah Rudy Salim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya