Cita Citata Akhirnya Ungkap Tanggal Pernikahan dengan Didi Mahardika, Sudah Setahun?

Cita Citata dan Didi Mahardika
Sumber :
  • IG @cita_citata

JAKARTA – Pedangdut Cita Citata akhirnya mengungkap tanggal bahagia pernikahannya dengan Didi Mahardika. Informasi itu berawal dari unggahan Didi di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto pernikahannya dengan Cita Citata. Dalam foto itu, keduanya berpose memegang buku nikah.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Didi dan Cita tampaknya sedang merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka. Didi tidak lupa menuliskan doa terbaik untuk pernikahannya dengan Cita. Scroll lebih lanjut ya.

"Selamat hari pernikahan sayang… selalu bahagia , selalu saling sabar dan Semoga Cinta kita selalu dalam lindungan sang maha segalanya," tulis Didi Mahardika dikutip VIVA, Selasa, 11 Juli 2023.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Tidak hanya Didi, berita bahagia itu juga diunggah oleh Cita Citata ke Instagram pribadinya. Cita merasa sangat berterima kasih karena Tuhan telah mempertemukan dirinya dengan Didi Mahardika. Cita mengungkap pernikahannya dengan Didi sudah berusia satu tahun. Selama bersama dengan Didi, Cita merasa hatinya tidak pernah terluka.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Di mata Cita, Didi adalah suami yang penyabar dan berjiwa besar. Sekali lagi, ia merasa sangat bersyukur karena telah bertemu sampai akhirnya menikah dengan Didi Mahardika.

"Cerita sedikit. Aku Ingin berterimakasih kepada Semesta dan Tuhan sudah mempertemukan aku dengan pria yang paling penyabar, sederhana,berjiwa besar walau di hantam badai, setia dan berpandangan luas. selama setahun bersama menjalin ibadah yang luar biasa ini .. ngga pernah ada luka di hati (karna emang dia ngga pernah marah). Alhamdulillah," tulis Cita.

 

Cita Citata dan Didi Mahardika

Photo :
  • IG @cita_citata

"buat temen2 yang belum menemukan jodoh yang sesuai dengan keinginan kita, sebaiknya perbaiki diri kita sendiri dulu, berdamai dengan diri sendiri Insyaallah Tuhan akan mempertemukan Jodoh yang sesuai, karna Jodoh itu adalah cerminan," tambahnya.

Di akhir keterangan yang ditulisnya itu, Cita mengungkap tanggal pernikahannya dengan Didi Mahardika yakni pada tanggal 9 Juli 2022 lalu. "09.07.22," tulis Cita Citata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya