Pergoki Suami Chat Mesra dengan Pria Saksi Nikahnya, Selebgram Ini Malah Alami Dugaan KDRT

Selebgram Meylisa Zaara
Sumber :
  • Instagram @meylisazaara

JAKARTA – Selebgram bernama Meylisa Zaara, mendadak menjadi sorotan setelah mengungkap kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya. Meylisa Zaara diduga mendapat KDRT dari suaminya setelah kepergok mengirimkan pesan mesra dengan orang lain.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Mengejutkannya, sosok orang yang dikirimi pesan mesra oleh suaminya itu adalah seorang pria. Awalnya, Meylisa sempat menanyakan kepada suaminya perihal alasan berkirim pesan mesra tersebut.

Namun sayangnya dirinya mendapat kekerasan hingga mengalami memar dan luka-luka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Yusril Cs Bakal Menghadap Prabowo Malam Ini, Lapor Hasil Sengketa Pilpres di MK

Selebgram Meylisa Zaara

Photo :
  • Instagram @meylisazaara

Bahkan kabarnya sosok pria yang dikirimi pesan oleh suaminya itu ternyata dulunya menjadi saksi nikah Meylisa Zaara dan suaminya.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Hal ini terungkap oleh salah satu akun yang sempat di-repost oleh Meylisa Zaara pada Selasa 11 Juli di akun instagram storiesnya.

"Yang lagi rame guys, selebgram diselingkuhin sama suaminya wkwk ternyata selingkuhannya cowo trs katanya jadi saksi nikahnya, kalo pelangi mah gakusah ngorbanin cewe lain gak sih? kasian anjir," tulis akun tersebut.

Selebgram Meylisa Zaara (tengah)

Photo :
  • Instagram @meylisazaara

Dalam repost-an tersebut, Melisa juga menuliskan bahwa butuh waktu yang lama untuknya bisa menyampaikan kenyataan ini. Meski demikian dirinya tetap bersyukur bahwa Allah bisa memberikannya petunjuk tentang hal ini. 

"Masalah yang saya alami butuh waktu lama untuk bisa kuat menyampaikan ini semua. Pernikahan yang saya impikan dan saya wujudkan dengan biaya tidak sedikit, harus berakhir seperti ini. Sungguh ini di luar akal sehat saya. Tapi Allah maha baik, Allah tunjukan di depan mata saya kejadian yang membuat saya benar-benar mantap untuk mengakhiri ini semua," tulis Meylisa Zaara.

Sebagai informasi, kuasa hukum Meylisa mengungkap bahwa awalnya, kliennya itu sempat memergoki suaminya mengirim pesan chat mesra di dalam mobil.

Meylisa kemudian menanyakan hubungan antara suaminya dengan sosok yang dikiriminya pesan itu. Namun sayangnya, saat menanyai maksud atau tujuan suaminya mengirim pesan itu, Meylisa malah mendapat kekerasan dari suaminya.

"Tangannya dipegang setengah dicakar, lalu ditarik sehingga terjadi luka dan kepalanya membentur sesuatu di dalam mobil yang dikendarai enam orang ini. Atas kejadian ini, sebagai kuasa hukum kita laporkan suaminya ke polisi. Juga ada hasil pemeriksaan dari psikolog, klien kami ini mengalami trauma yang sangat parah. Sehingga ada kecenderungan ke arah menyakiti dirinya sendiri," ucap kuasa hukumnya mengutip akun Meylisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya