Nathalie Holscher Tak Lagi Kenakan Hijab, Sang Adik: Gapapa Allah Tetap Jaga Kakak

Nathalie Holscher lepas hijab.
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA – Perubahan penampilan Nathalie Holscher mendadak menjadi sorotan pengguna media sosial. Pasalnya Senin 10 Juli 2023 kemarin mantan istri Sule ini terlihat tak lagi menggunakan hijabnya lagi.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Perubahan penampilan Nathalie Holscher ini bermula dari unggahan video di akun instagramnya pada Senin sore kemarin. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam video berlatar black and white nampak Nathalie Holscher menggunakan dress bermotif floral. Nampak pula rambut tebalnya yang terurai dalam video itu.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Nathalie dan Nadya Holscher.

Photo :
  • Instagram @nadyaholscher

Meski tak membubuhkan caption apapun dalam unggahannya, perubahan penampilan Nathalie Holscher ini membuat sejumlah pengguna media sosial mengkritiknya.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Namun demikian keputusan Nathalie Holscher yang tak lagi menutup auratnya itu tetap mendapat dukungan dari adiknya Nadya Holscher.

Dalam unggahan di akun instagramnya Nadya memberikan support untuk kakaknya yang menjadi tulang punggung keluarganya itu.

Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Always love you," tulis Nadya Holscher dengan membuat kolase foto bersama Nathalie yang tanpa menggunakan hijab.

Unggahan tersebut langsung dikomentari oleh Nathalie. Ibu satu anak ini terlihat meminta maaf kepada adik perempuannya itu lantaran keputusannya untuk tak lagi menggunakan hijab.

"Maaf udah bikin kecewa ya uti ????," tulis Nathalie Holscher.

Nadya juga langsung terlihat membalas komentar kakak perempuannya itu dengan memberikan semangat.

Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Gapapa kak! , Allah tetap jaga kaka ????," balas Nadya Holscher.

Hingga saat ini alasan Nathalie Holscher untuk melepas hijab masih belum diketahui. Ia masih belum memberikan keterangan resmi tentang masalah ini.

Sebagai informasi, Tak lama setelah menjadi mualaf, mantan istri Sule ini diketahui memutuskan untuk berhijab. Awalnya kata Nathalie dirinya mencoba-coba untuk menggunakan hijab, hingga akhirnya saat dirinya selesai menjalankan solat terbersit untuk menggunakan hijab.

"Sebenarnya awal-awal itu kayak pelan-pelan aja deh, pakai-pakai kerudung nanti-nanti, sabar-sabar dulu, coba-coba aja. Terus akhirnya pas salat, selesai salat asar langsung 'Ah kayaknya pakai kerudung deh, kayaknya pakai kerudung lebih tertutup'," katanya di tahun 2020 lalu.

Tak hanya itu saja, dirinya juga mantap menutup auratnya menggunakan hijab lantaran  ia sudah mulai tidak nyaman jika tato di tubuhnya terlihat oleh orang-orang. 

"Karena pas semenjak mualaf mulai ke sini, ke sini tuh kayak enggak pede gitu, kalau tato kelihatan dikit langsung tutup, terus rambut. Lebih nyaman karena tertutup, karena udah mulai risih aja kalau tato kelihatan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya