Usai Lepas Hijab Nathalie Holscher Tak Hadiri Acara Pengajian, Takut Kecewakan Umi Pipik?

Nathalie Holscher lepas hijab.
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

JAKARTA– Nathalie Holscher mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya tanpa menggunakan hijab. Penampilan Nathalie tanpa hijab itu pertama kali diperlihatkannya saat ibu satu anak ini mengunggah video berlatar black and white di akun Instagram pribadinya pada Senin sore 11 Juli 2023.

Terungkap! Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Apakah Irish Bella Termasuk?

Keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijab juga sempat mendapat tanggapan dari Umi Pipik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Istri dari mendiang Ustaz Jeffry Al Bukhari ini mengaku bahwa dirinya tak merasa kecewa dengan keputusan mantan istri Sule itu untuk melepas hijabnya.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Kenapa saya harus kecewa? Namanya manusia itu kan saya aja belum tentu ga ada dosa, semua manusia punya dosa. Apa yang harus dikecewain? Allah aja gak kecewa. Kalian hari ini sholat, besok kalian gak sholat, Allah kecewa gak? Engga lah. Allah mah gak akan pernah kecewa," ujar Umi Pipik kepada awak media saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Senin 10 Juli 2023. 

Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar, Irish Bella Beri Respons Begini

Lebih lanjut, Umi Pipik juga sempat menyinggung bahwa Allah akan terus membuka pintu bagi siapapun yang ingin bertobat.

"Masih dikasih nafas, dikasih rejeki. Allah mah masih tetep membuka pintunya. malam ini maksiat besok tobat, Allah mah membuka pintunya bagi siapa saja yang mau bertobat," sambungnya.

Nathalie Holscher

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sementara itu, ibunda dari Abidzar ini juga mengungka bahwa seharusnya Nathalie hadir dalam acara pengajian yang digelar Umi Pipik kemarin. Namun hal itu urung dilakukannya.

Sebab katanya, Nathalie Holscher takut mengecewakan Umi Pipik lantaran keputusannya melepas hijab, padahal kata Umi Pipik, hal tersebut tidak demikian.

"Oh iya kalau izin iya. Siang itu memang izin sama saya, karena harusnya kan Nathalie datang acara ini. Siangnya hanya izin gak bisa dateng, takut ngecewain umi karena Nathalie mau buka hijab," tuturnya.

Lebih lanjut, diungkap Umi Pipik dirinya mengaku akan tetap setiap menemani sang artis dalam setiap proses mencari sang Pencipta.

"Saya gak tahu alasannya apa, saya hanya akan menemani dia berproses. Kan dia seorang mualaf, dia masih bertanya soal Islam bagaimana," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya