Alasan Aneh Pesawat Ditunda: Mesin Kopi Rusak

Ilustrasi jadwal pesawat
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Ternyata, kopi bisa menjadi alasan terburuk Anda saat akan bepergian naik pesawat. Ya, mesin kopi yang memiliki banyak fungsi ternyata mampu menjadi alasan penerbangan Anda terlambat dan ditunda.

Pecinta Kafein, Ini 3 Tips Pilih Mesin Kopi Rumahan

Menurut sebuah berita terbaru dari The New York Times, mesin kopi ini menyebabkan keterlambatan jadwal dari banyak maskapai penerbangan.

"Kapten baru saja mengatakan penerbangan kami ditunda karena adanya kerusakan dari mesin kopi di pesawat. Tidak bercanda," tulis akun Sean Kleier (@SeanKleier), dikutip dari Huffington Post.

Beli Lampu Aladdin, Seorang Dokter Kena Tipu Rp600 Juta

Memang terdengar aneh, namun isu tersebut memang menjadi masalah yang seringkali merugikan para penumpang. Chief Operating Officer American Airlines, Robert Isom, mengatakan  sejumlah masalah pada mesin kopi memang menjadi penyebab beberapa penerbangan kecil ditunda.

Ia juga mengatakan, memang efek dari penerbangan yang tertunda tersebut berdampak besar pada ratusan bahkan ribuan penumpang maskapai penerbangan. Nampaknya mesin kopi yang rusak tidak memiliki dampak besar jika terjadi di rumah. Namun, itu menjadi isu yang sangat berpengaruh di maskapai penerbangan, karena para pilot sangat bergentung pada kafein di dalam kopi untuk membantu mereka mengusir kantuk saat bekerja.

Hilang 2 Tahun, Wanita Ini Ditemukan Masih Hidup Mengambang di Laut

Saat mesin kopi tidak berjalan sesuai standarnya, para kru akan merasa memiliki masalah yang betul-betul besar. Untuk itu, mesin kopi selalu benar-benar dijaga dan dipelihara agar selalu berfungsi dengan baik.

Ilustrasi wanita.

Alasan Wanita Selalu Benar sampai Tips Memilih Mesin Kopi

Round-up dari kanal Lifestyle pada Minggu, 19 Februari 2023. Salah satunya tentang alasan mengapa wanita disebut selalu benar.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2023