Mantan Dokter Pribadi Bongkar Kehidupan Liar Michael Jackson

Mendiang Michael Jackson
Sumber :
  • REUTERS/Leonhard Foeger/Files

VIVA.co.id – Michael Jackson memang telah meninggal dunia. Tetapi, publik dan penggemarnya masih penasaran dengan kisah hidup superstar dunia yang meninggal dunia pada Juni 2009 tersebut.

Pengakuan Mantan Dokter soal Kematian Michael Jackson

Kesempatan ini dimanfaatkan mantan dokter pribadi Michael, Conrad Murray dengan menulis kisah masa lalu penyanyi terkenal itu.

Banyak pengakuan mengejutkan yang diungkapkan Murray ke publik. Pengakuan tersebut diungkapkan Murray dalam buku barunya berjudul, This Is It

Sederet Penyakit Ini Disembunyikan Michael Jackson

Setelah mengungkap kisah masa lalu dan juga penyakit Michael, kini, Murray membahas soal kehidupan liar kakak Janet Jackson tersebut. 

Ia menyatakan bahwa Michael akan mengenakan pakaian badut untuk menutupi identitasnya, setelah itu mengundang sejumlah wanita dan penari tanpa busana ke sebuah hotel. 

Kesaksian Mantan Dokter soal Kematian Michael Jackson

Seperti dilansir dari TMZ, Murray mengklaim, biasanya Michael akan menggunakan taktik pura-pura sakit atau menggunakan aksen palsu untuk bertemu sejumlah wanita. 

Ia juga menulis bahwa pelantun Black or White itu sering bertemu dengan sejumlah wanita saat tinggal di Las Vegas.

Murray menyatakan buku yang ditulisnya ini memang akan membongkar rahasia Michael dan keluarganya. Tetapi, di balik itu, ia menulis memoar ini juga untuk menghormati penyanyi yang dijuluki King of Pop tersebut.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari keluarga Michael soal pernyataan mengejutkan Murray dalam bukunya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya