Tidak Ada Pantangan Makan, Dewi Motik Tetap Tampil Bugar

Dewi Motik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Artis senior Tanah Air, Dewi Motik selalu nampak sehat dan bugar meski sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia hiburan. Ia percaya, hal tersebut ia dapatkan karena sering memanjatkan rasa syukurnya.

Kiat Alexandra Asmasoebrata Jaga Stamina dan Melestarikan Pembalap Perempuan 

Meski usianya terbilang tidak muda lagi, Dewi mengaku tidak ada pantangan makan sama sekali. Menurutnya, justru hal itulah yang membuat Dewi nampak segar bugar.

"Saya makan semuanya, enggak ada pantangan, asal halal. Intinya baca bismillah saja," kata Dewi saat ditemui di acara Let's Celebrate Women Empowerment di kawasan Thamrin, Jakarta, Jumat, 22 Juli 2016.

5 Kebiasaan Minum Sehat yang dapat Mencegah Diabetes, No 3 Paling Susah Dihindari

Selain itu, waktu tidur juga menjadi prioritasnya agar tubuh tetap bugar. Apalagi, ia memang tipe yang sangat mudah tertidur di mana saja.

"Tidur harus cukup. Apalagi saya itu gampang tidur, jadi alhamdulillah tidur cukup," ungkapnya.

Tips Bugar Ala Wanda Hamidah Hingga Fira Basuki

Terlebih, satu hal yang paling penting adalah memanjatkan syukur pada Yang Maha Kuasa atas apa yang dimiliki. Dewi menyebutkan rasa bersyukur adalah resep yang paling mujarab.

"Bersyukur pada Allah atas semuanya. Semua aktivitas harus disyukuri pada Allah karena enggak ada hal yang kebetulan," tambahnya.

Petugas KPPS melakukan penghitungan suara/Ilustrasi.

Petugas TPS dan KPPS Harus Fit di Hari Pemilu, Begini Tips Jaga Kesehatan dari PB IDI

Berikut adalah imbauan dan tips dari IDI sebagaimana disampaikan oleh Ketua Umum PB IDI, DR Dr Moh. Adib Khumaidi, SpOT.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024