Rumah Singgah Julia Perez Akan Dibuka 17 Agustus 2016

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Julia Perez tak sabar untuk segera membuka Rumah Singgah yang sedang dibangunnya di kawasan Jakarta Timur. Wanita yang akrab disapa Jupe itu memang sudah beberapa bulan ini menyiapkan Rumah Singgah yang diperuntukkan bagi mereka yang kekurangan biaya untuk berobat karena penyakit kanker.

Rumah Singgah Penderita Kanker Milik Julia Perez Tak Terurus, Tidak Ada Biaya?

Pemain film Gending Sriwijaya itu mengunggah video persiapan Rumah Singgah tersebut. Terlihat kondisi dalam rumah tersebut yang mulai rapih dan siap dipergunakan.

Jupe berencana membukanya pada 17 Agustus 2016. 130 ribu netizen menyukainya.

Bagaimana Kondisi Rumah Singgah Peninggalan Jupe?

"Horey rumah singah hampir selesai.. Ubin2 semua uda di ganti.. Tinggal di cet.. Toilet juga.. Renovasi..Agustus 17 2016 opening yaa ?? #rumahsinggahjuliaperez #supportbabyswithcancer #anak2pejuangcancer #survivorcancer," tulis Jupe.

Jupe mengatakan, jika Rumah Singgah yang sudah dibangunnya satu tahun belakangan ini akan diresmikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Netizen Respons Soal 'Warisan' Jupe ke Nia Anggia

"Sebentar lagi jadi rumah singgahnya. Di mana saya sudah ada rumah dan telah lebih dari cukup. Rumah singgah ini pas lah buat saya bisa sumbangkan untuk adik-adik penderita kanker yang biasa tidur di rumah sakit, kan kasihan," kata Jupe.

Rumah singgah Jupe yang berlokasi di Cilangkap sekitar Cijantung juga sedang mencari donatur untuk kebutuhan mobil. "Tadinya mau sewain dulu angkot untuk sementara. Ini rumahnya bisa lebih untuk 10 orang," ujar wanita bernama lengkap Yuli Rachmawati ini.

Jupe melanjutkan, para penderita kanker itu berasal dari seluruh daerah yang ada di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya