Jessica Iskandar Jauhi Julia Perez?

Julia Perez
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Akhir-akhir ini, ramai di dunia maya tentang hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar yang disebut kembali memanas. Jessica dikabar meng-unfollow instagram Ayu. Rupanya bukan hanya mantan istri Enji yang diperlakukan demikian, Julia Perez, alias Jupe mengalami hal serupa.

Bagaimana Kondisi Rumah Singgah Peninggalan Jupe?

"Aku juga di-unfollow, biasa aja," ucap Jupe, saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat 12 Agustus 2016.

Jupe juga tidak mengerti, kenapa Jessica melakukan hal tersebut. Padahal, ia mengaku tak memiliki masalah dengan Jessica.

Netizen Respons Soal 'Warisan' Jupe ke Nia Anggia

"Enggak ada konflik, semua orang punya kejiwaan masing-masing. Buat apa di-unfollow terus sedih. Follow, atau unfollow itu hak mereka," kata Jupe.

Jupe juga tak mempertanyakan hal tersebut kepada Jessica. Buatnya, masih banyak hal lain yang menjadi urusannya saat ini. Jupe berpikir, hal tersebut tidak berpengaruh ke pekerjaan, maka dianggap biasa saja.

Raffi Ahmad Mengaku Lupa Ulang Tahun Julia Perez

"Enggak ngefek kok, enggak nanya juga, ngapain. Ya, ngapain saya ribetin," ucapnya.

Dalam sebuah acara bincang-bincang, Jessica sempat mengatakan kepada Raffi Ahmad dan Ruben Onsu terkait hal ini. Raffi menyebut inisial ATT dan Jessica menjelaskan tidak lagi memfollownya perihal endorse. (asp)

Julie Perez

Rumah Singgah Penderita Kanker Milik Julia Perez Tak Terurus, Tidak Ada Biaya?

Anggia Perez, adik dari mendiang Julia Perez baru-baru ini mengungkap tentang kondisi rumah singgah untuk pasien kanker yang sempat dibangun oleh mendiang Julia Perez.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2022