Mesranya Gaya Pemeran Utama Descendants of the Sun

Song Joongki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • instagram.com/kyo

VIVA.co.id -Aktor dan aktris terkenal asal Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat semakin dekat dan mesra sejak membintangi drama paling populer di Asia, Descendants of the Sun. Meski drama ini telah berakhir pada April lalu di negara asalnya, namun salah satu televisi swasta di Indonesia menayangkannya mulai Senin, 25 Juli 2016.

Kedeketan mereka membuat para penggemarnya cemburu, namun ada pula yang mendukung menjadi pasangan kekasih di dunia nyata. Apalagi wanita cantik berusia 34 tahun ini memang dikenal beberapa kali cinta lokasi dengan lawan mainnya.

Mereka juga sempat ketahuan beberapa kali jalan bareng. Namun Song Song Couple ini membantah memiliki hubungan istimewa. Dan meski hingga kini hubungan mereka masih menjadi misteri, namun gaya busana mereka saat bersama tak kalah menarik untuk dikulik.

Berikut ini beberapa foto mereka yang diunggah akun bernama @songhyekyozone di Instagram. 

Dalam foto ini, sosok Song Hye Kyo mengenakan gaun knit atas bawah berwarna krem dengan taburan payet di bagian leher, pergelangan tangan, dada dan ujung gaun. Meski riasannya terlihat natural, pemeran dokter Kang Mo Yeon ini masih terlihat cantik dengan rambut kuncir kuda.

Sementara Song Joong Ki yang berada di sebelahnya tampil kasual, dengan mengenakan kaus abu-abu berlengan panjang dipadu celana panjang warna hitam.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Kepergok Bareng ke LA

Song Hye Kyo tampil elegan dengan menggunakan gaun midi berpola v-neck warna abu-abu, dengan rambut kembali dikuncir ekor kuda dan riasan yang tetap alami. Sedangkan pemeran Kapten Yoo Shi Jin mengenakan setelan jas berwarna navy bermotif polkadot dengan dalam kemeja berwarna putih.

Lokasi Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Kemesraan lainnya pun tampak terlihat, di mana Song Joong Ki memegang bahu kiri Song Hye Kyo dalam sebuah acara. Saat itu, Song Hye Kyo tampil menggemaskan, dengan mengenakan kemeja tangan panjang berwarna putih dengan motif polkadot hitam dipadu bawahan rok mini jeans, dengan rambut dibiarkan terurai.

Sementara Song Joong Ki mengenakan jas bergaris kotak-kotak berwarna biru tua gradasi dipadu dengan celana jeans. Busana mereka tampak serasi.

Romantisnya Song Joong Ki, Pilih Lagu Favorit Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tampil kompak dengan busana warna hitam. Jika Song hye kyo mengenakan jaket biker warna hitam di atas gaun hitamnya, maka pasangannya yang lebih muda empat tahun tersebut mengenakan jaket hoodie warna senada dengan motif grafis di bagian depan ditambah topi hitam yang dikenakan dalam posisi terbalik.

???? ??? ?????? ...?? ..?? ..????.

A photo posted by Hyekyo Song huiqiao (@kyo1122) on Apr 5, 2016 at 5:13am PDT

Dan saat menghadiri acara the 52nd Baeksang Art Awards, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampil mesra seperti sepasang pengantin. Song Hye Kyo mengenakan gaun putih panjang bermotif A-line dan Song Joong Ki mengenakan tuxedo berwarna hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya