Romantisnya Song Joong Ki, Pilih Lagu Favorit Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Blossomenter.com

VIVA.co.id – Rasa cinta aktor Song Joong Ki pada Song Hye Kyo rupanya tak perlu diragukan lagi. Aktor 31 tahun itu tak ragu menunjukkan rasa sayangnya pada bintang drama Full House tersebut.

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Setelah kabar pernikahan keduanya terungkap, Song Joong Ki memang tak pernah malu lagi menunjukkan rasa cinta yang berlebihan bagi Song Hye Kyo.

Kali ini bukan dalam sebuah acara televisi, seperti dilansir dari Allkpop, Jumat, 28 Juli 2017, Song Joong Ki yang menjadi bintang tamu dalam acara Newsroom di JTBC, lagi-lagi bintang Descendants of the Sun tersebut kembali menunjukkan rasa cinta pada artis 35 tahun itu. Padahal di acara tersebut mantan anggota Running Man ini sedang membicarakan  tentang film terbarunya Battleship Island.

Komentari Video Klarifikasi Teuku Ryan, Ria Ricis: Sekarang Aku Tahu!

Hal tersebut terjadi di akhir bincang-bincang, saat pembawa acara menanyakan tentang lagu penutup acara yang akan dipilih oleh Song Joong Ki, yang kemudian dijawab oleh Joong Ki lagu pilihannya tersebut adalah lagu favorit Song Hye Kyo.

"Kamu ditanya untuk memilih lagu penutup untuk acara hari ini. Setelah menimbang-nimbang selama dua hari, kamu akhirnya meminta lagu tema dari film klasik The Umbrellas of Cherbourg, apa alasannya?" tanya sang pembawa acara. 

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Yang kemudian direspons soleh Song Joong Ki, "Aku sebenarnya melihat film ini untuk pertama kalinya baru beberapa bulan lalu. Dan aku berpikir itu film yang sangat bagus, dan lagu tema nya terus bermain di dalam kepalaku. Dan jujur, itu juga menjadi lagu favorit kekasihku. "

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Perdana Bareng Song Hye Kyo ke Baeksang Award, Ekspresi Song Joong Ki Jadi Sorotan

sebelum Song Hye Kyo maju ke depan panggung dan membacakan nominasi. Terlihat Song Joong Ki beberapa kali muncul di layar.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024