Wanita di Kasus Pemerkosaan Lee Jin Wook Berbohong

Lee Jin Wook
Sumber :

VIVA.co.id - Kasus pemerkosaan yang melibatkan aktor Lee Jin Wook semakin menemui jalan penyelesaian. Wanita yang mengaku telah diperkosanya kini telah dinyatakan berbohong.

Dilansir Soompi, seorang sumber dari kepolisian mengungkapkan wanita yang melaporkan Lee Jin Wook saat ini sudah bersaksi bahwa tidak ada unsur pelecehan seksual dalam kasus mereka. Proses investigasi ini pun hampir selesai. Sementara untuk laporan balik yang dilayangkan pihak Lee Jin Wook terhadap wanita tersebut masih berlanjut dan akan berdasarkan informasi yang sudah dikumpulkan sejauh ini.

Wanita yang berinisial A itu mengakui tidak ada unsur paksaan dalam hubungan mereka bedua. Pernyataan tersebut dikeluarkan pada 26 Juli kemarin atau yang keempat kalinya polisi menginvestigasi.

Sebelumnya, Lee Jin Wook telah diadukan ke polisi atas kasus pemerkosaan terhadap A. Lee Jin Wook kemudian menggugat kembali wanita tersebut atas laporan palsu pada hari berikutnya.

Pihak A semakin melemah dalam kasus ini ketika kuasa hukumnya mengundurkan diri. Fakta baru yang terkuak dan tidak ada lagi kepercayaan satu sama lain menjadi alasan kuasa hukum tersebut mundur.

Motif Tersembunyi Kasus Pelecehan Seksual Artis Top Korea
Yuna, eks personel ICE.

Pengakuan Artis Cantik Yuna ICE Dianiaya Bos Agen

Dia pun mengklaim juga menjadi korban pelecehan seksual.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2017