Mengenal Sosok Kekasih Marcel Chandrawinata

Marcel Chandrawinata
Sumber :
  • nuvola/VIVA

VIVA.co.id - Marcel Chandrawinata lebih senang memiliki hubungan asmara dengan wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Hatinya telat terkunci oleh sosok berwajah oriental Deasy Priscilla selama hampir tiga tahun ini.

Marcel pun menceritakan awal mula perkenalannya dengan sang kekasih. Ya, saat itu dia masih duduk di bangku kuliah pada tahun 2011.

"Waktu itu masih sama-sama punya pacar dan gue juga masih bandel, dan masih sering bohong, haha. Setelah dia (Deasy) selesai kuliah di luar negeri? dan gue selesai kerja, gue mengerti dengan apa dan siapa yang gue mau," ungkap Marcel di Royal Kuningan Hotel, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Juli 2016.

Hingga pada akhirnya mereka berdua sama-sama berstatus single dan adik kandung Nadine Chandrawinata itu mulai mendekati Deasy. Pria berusia 29 tersebut melihat sosok Deasy ada tipe wanita yang dewasa secara pola pikir dan pengertian.

Marcel Chandrawinata Segera Lepas Status Lajang?

"Dia juga memang mencari sosok yang ingin menjadi guide-nya dia. Dan gue memang senang dengan yang bukan dari kalangan entertainment karena nanti susah ketemunya, lebih ke waktu sih," jelas pria kelahiran Jerman ini.


Kini, Deasy tengah bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta. Sebelum bekerja, Deasy sempat mencurahkan isi hatinya dan berdiskusi mengenai pekerjaan dengan Marcel.

"Dia sempat nanya-nanya ke gue inginnya dia kerja apa. Gue juga ingin hubungan yang serius dan umurnya juga di atas 25 lah, tapi tetap di bawah gue, gue kan 29," ucap Marcel.

Jelang Nikah, Marcel Chandrawinata Mendadak Pelit
Marcel Chandrawinata

Marcel Chandrawinata Idap Darah Rendah, Ubah Pola Hidup

Marcel kini rajin olah raga.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016