Cerita Pamela soal Perceraian Ovi 'Duo Serigala'

Duo Serigala--Pamela dan Ovie
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV

VIVA.co.id - Penyanyi Ovi dari grup Duo Serigala baru saja resmi bercerai dengan suaminya dan cukup jadi sorotan awak media. Ditemui pada Kamis, 28 Juli 2016, di kawasan Jakarta Selatan, Pamela pasangan duet sekaligus sahabat Ovi, mengaku mendukung segala keputusan Ovi bercerai dengan suaminya.

"Ya kita kan berdua sahabat jadi kalau Ovi lagi ada masalah ke aku. Jadi aku tahu bagaimana Ovi ke cowoknya aku juga tahu cowoknya. Jadi aku support Ovi," kata Pamela.

Keduanya mengaku sudah seperti kakak adik, yang selalu berbagi cerita ketika mengalami masalah. Namun, Pamela juga mengaku sempat ikut sedih mendengar keputusan Ovi bercerai dengan suaminya.

"Iya sempat berpikir dan sedih, Ovi kan juga sempat sedih. Kenapa bisa seperti ini jadinya, kita juga  inginnya panjang sampai maut memisahkan. Tapi kalau jodoh kan enggak ke mana," tambahnya.

Untuk saat ini, Pamela mengatakan bahwa baik dirinya maupun Ovi hanya ingin fokus menjalani karier. "Kita masih panjang jadi kita fokus di karier. Kalau sudah sukses jodoh datang sendiri. Kita yang penting karier saja deh," lanjutnya.

Ditemui di tempat yang sama, Ovi juga bersyukur memiliki sahabat dan juga pasangan duet seperti Pamela. Ovi mengaku saat menjalani perceraian dirinya sempat terpuruk.

"Soalnya di sisi lain dari orang tua kan cuma ada sahabat, yang kemana-mana bareng ngapa-ngapain bareng ya di saat senang, di saat kita sedih," kata Ovi.

Usai Lebaran, Berat Badan Duo Serigala Turun Drastis
Duo Serigala

Konsumsi Tomat Rahasia Langsing Duo Serigala

Mereka berhasil menurunkan berat badan hingga lima kilogram.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016