Tampilan Awet Muda Jadi Trend Perawatan 2016

Ilustrasi perawatan kecantikan.
Sumber :

VIVA.co.id - Perawatan kecantikan menjadi salah satu kebutuhan penting, tidak hanya wanita, begitu juga untuk pria. Karenanya, perkembangan tren perawatan kecantikan terus berubah mengikuti kebutuhan.

Menurut dr. Janet Aprilia Stanzah, seorang ahli kecantikan, perawatan kecantikan yang membuat wajah tampil awet muda kini sedang digandrungi dan banyak dicari di tahun 2016 ini.

"Jenis perawatannya pun beragam mulai dari thread lifting, filler, botox, dan perawatan lain yang membuat wajah lebih kencang dan tirus," kata dr. Janet saat ditemui dalam konferensi pers SWAM International di Aston Priority, Jakarta, Senin, 1 Agustus.

Namun, menurut dr. Janet, perawatan yang paling aman untuk mendapatkan tampilan lebih muda adalah dengan radio frequency.

Setiap perawatan pun memiliki frekuensi pemakaian yang berbeda-beda. Misalnya tanam benang bisa dilakukan satu tahun sekali atau tergantung dari jenis benang yang digunakan. Sementara botox bisa dilakukan tiga hingga empat bulan sekali.

Namun, yang terpenting dalam memilih perawatan kecantikan, kata dr. Janet, adalah dengan memilih dokter yang benar-benar ahli dalam melakukan perawatan tersebut.

"Pastikan untuk memilih dokter. Karena sekarang banyak sekali orang awam yang bukan dokter ikut-ikutan mempraktikkan perawatan ini. Pastikan dokternya terlatih dengan benar yang bisa diketahui di tempat praktiknya itu bersertifikat," kata dr. Janet.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

(ren)

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016