Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Kim Min Hee dan Hong Sang Soo
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Pernah berkencan dengan aktor tampan Korea, Jo In Sung, ternyata tak membuat artis berusia 34 tahun, Kim Min Hee memiliki selera yang sama dalam memilih kekasih.

Cerita perselingkuhannya dengan sutradara Korea, Hong Sang Soo yang telah terjalin sejak tahun 2015 membuat banyak orang kecewa. Tak hanya karena Hong Sang Soo masih berstatus suami orang, tapi juga karena usianya 20 tahun lebih tua darinya.

Penggemar yang kecewa membuang foto-foto dan segala pernik koleksi yang berhubungan dengan bintang The Handmaiden tersebut, dan kini dia harus membayar penalti atas perusahaan kosmetik yang merasa dirugikan karena skandal cintanya.

Dilansir dari Soompi, sebuah perusahaan kosmetik menggunakan Kim Min Hee sebagai model mereka sejak tahun lalu, namun skandal Min Hee terkuak, hanya enam bulan sebelum kontrak berakhir.

Perusahaan tersebut menginginkan Min Hee membayar penalti atas pelanggaran kontrak, karena perusahaan tidak bisa merilis iklan dengan model Kim Min Hee demi citra perusahaan.

"Kami sedang mendiskusikan biaya penalti dengan pihak Kim Min Hee," kata perusahaan tersebut, dan membantah kabar yang beredar bahwa Min Hee telah membayar sejumlah biaya untuk itu.

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi

(mus)

Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016