Kisah Pilu Annie, Gadis Yatim Piatu di Panggung Musikal

Pertunjukan Musikal Annie
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari
VIVA.co.id
Tujuh Fakta Menarik dari Pertunjukan Drama Musikal Annie
- Annie, seorang gadis cantik yang tinggal di panti asuhan, dan harus menghadapi kekejaman pengasuh panti asuhan, Miss Hannigan.

Mengungkap Hebatnya Pertunjukan Musikal Annie

Dalam perjalanan mencari orangtuanya, Annie bertemu dengan Shandy, anjing liar yang setia dan menjadi teman baik Annie, serta seorang pengusaha Oliver Warbucks.
Mengintip Kisah Abadi Gadis Cilik 'The Annie'


Annie merupakan pertunjukan musikal Broadway yang telah ada sejak tahun 1977, dan berhasil memenangkan tujuh penghargaan bergengsi Tony Award, dan Best Cast Show Album dari Grammy Award.


Kini, sutradara dan penulis lirik asli Annie, Martin Charnin, kembali menghidupkan Annie ke atas panggung musikal. Musikal ini merupakan salah satu musikal terbesar di Broadway, dan telah diadaptasi ke dalam 28 bahasa.


"Bagi masyarakat Indonesia yang baru mulai mengenal dan menyukai pertunjukan musikal Broadway, kami rasa Annie tidak boleh dilewatkan,"kata Michael Orsino, CEO Troika Entertainment, dalam rilis, 2 Juli 2016.


Tak hanya menyajikan kisah menyentuh, pertunjukan musikal ini menjanjikan berbagai elemen pagelaran musikal yang menarik untuk penontonnya. Beberapa lagu yang melegenda juga ditampilkan di sini, seperti "Tomorrow" dan "Maybe"


"Tidak hanya melalui lagu-lagu yang memberi pesan positif dan dilantunkan secara sempurna, pertunjukan musikal Annie juga mengangkat kehangatan keluarga yang akhirnya diperoleh Annie," ujar Sri Muliani Arief, Direktur Ciputra Artpreneur.


Pertunjukan perdana Annie dimulai hari ini, 2 Agustus 2016 pukul 20.00 dan pertunjukan terakhir pada tanggal 14 Agustus 2016, dengan tiket mulai dari Rp 650.000.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya