Lee Jin Wook Bersyukur Lepas dari Jerat Kasus Perkosaan

Lee Jin Wook
Sumber :

VIVA.co.id - Aktor Lee Jin Wook belum lama ini dihebohkan dengan kasus pelecehan seksual. Sempat diperkarakan ke pihak polisi dan kini dinyatakan bahwa tuduhan pelapor itu bohong, Lee Jin Wook sangat bersyukur dan berterimakasih pada semua pihak yang selama ini telah mendukungnya.

Melalui agensinya, C&CO ENS, seperti dilansir Allkpop, mantan kekasih artis Gong Hyo Jin ini menyampaikan perasaannya dalam menghadapi kasus yang menyeret nama baiknya tersebut.

"Kami tulus menghargai siapapun yang mempercayai Lee Jin Wook hingga akhir. Lee Jin Wook akan kembali pada kehidupan sehari-harinya dan melakukan yang terbaik dalam kariernya sebagai aktor," ujarnya.

Aktor The Time We Were Not in Love ini juga mengungkapkan betapa sulit dirinya menghadapi masalah tersebut. Ia bahkan tak bisa menggambarkan apa yang dia rasakan saat dituduh melakukan apa yang tidak pernah ia lakukan, sementara media terus menerus memberitakan hal yang keliru.

"Kami tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaan kami ketika media terus memberitakan informasi salah yang diberikan oleh penggugat seakan-akan mereka benar."

Agensi juga menyatakan akan terus melakukan yang terbaik untuk menanggapi media dan berpartisipasi dalam seluruh proses penyelidikan untuk mengungkap kebenarannya. Mereka yakin jika kebenaran akan menang melawan kebohongan.

Motif Tersembunyi Kasus Pelecehan Seksual Artis Top Korea

(ren)

Yuna, eks personel ICE.

Pengakuan Artis Cantik Yuna ICE Dianiaya Bos Agen

Dia pun mengklaim juga menjadi korban pelecehan seksual.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2017