Dirilis Layanan Pencarian Tas Hermes Langka dalam 3 Hari

Tas Hermes
Sumber :
  • instagram.com/hermesbirkin
VIVA.co.id
Rapper Pria Ini Jadi Model Koleksi Tas Wanita Chanel
- Rumah mode Hermes dan Chanel berhasil menciptakan tas eksklusif dan mewah yang memiliki penggemar fanatik di seluruh dunia, dengan harga yang terus melambung sejak kali pertama dipasarkan. Itu karena desain abadi dan kualitas sangat baik yang dihasilkan.

Tak Mau Kalah, Ini Dia Koleksi Tas Hermes Regina Andriane

Tak hanya tas yang baru dirilis, namun tas lama yang sudah tidak lagi diproduksi, nilainya bisa naik signifikan. Dan untuk mencari tas mewah dan langka dengan harga tak murah, bukan pekerjaan mudah. Kendati demikian, bagi pengemar fanatik tas mereka tersebut, harga bukan masalah jika mereka bisa mendapatkan tas berharga yang diinginkan.  
Penjual Tas Hermes Rp950 Juta Hadapi Tuntutan Jaksa


Menangkap peluang itu, situs konsiyasi mewah Baghunter meluncurkan Bag Concierge, sebuah layanan
online
, di mana pelanggan dapat mencari tas Hermes dan Chanel tertentu dengan memasukkan fitur, seperti ukuran, warna dan bahan tas. Namun, pelanggan diwajibkan membayar biaya di awal sebesar Rp1,3 juta sebagai biaya untuk pencarian tas tersebut.


Sayangnya, biaya itu tidak akan dikembalikan jika tim Baghunter tidak berhasil menemukan tas yang Anda cari, sehingga Anda harus merelakannya atau jangan memesannya jika tak benar-benar menginginkan tas tersebut. Sementara perusahaan akan mencari tas yang Anda inginkan dalam waktu 72 jam atau tiga hari.


"Jaringan kami adalah
reseller
terpercaya yang telah berkembang secara luas ke titik yang kami yakini dapat menemukan tas langka, eksklusif, atau yang sudah tidak tersedia," kata CEO Baghunter, Evelyn Fox dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari
Fashionista
.


Dia menuturkan bahwa ide meluncurkan Bag Concierge berasal dari permintaan klien yang mencari tas khusus, namun tidak terdaftar di
website
perusahaan. Dan sebelum meluncurkan layanan ini secara luas, Baghunter sudah lebih dulu menguji layanan tersebut terhadap klien VIP mereka.


Baghunter telah membeli, menjual dan mengirim tas mewah sejak tahun 2014. Mereka menjamin keaslian tas. Pada tahun lalu, perusahaan merilis kajian mengenai kenaikan harga tas Hermes dan tas Chanel dari waktu ke waktu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya