Rapper Pria Ini Jadi Model Koleksi Tas Wanita Chanel

Direktur Kreatif Chanel Karl Lagerfeld
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Semakin panjang saja resume yang dimiliki musisi berbakat Pharrell William. Di antara kesibukannya menjadi produser, membuat musik, dan menjalani peran kreatif dalam sejumlah brand besar mulai dari G-Star hingga Adidas, Comme des Garçons dan Apple, Pharrell juga akan kolaborasi dengan Chanel.

Putri Jelita Cindy Crawford Memesona di Show Chanel Paris

Masih belum berhenti di situ, kini kemunculan Pharrell di dunia fesyen juga akan semakin banyak karena pelantun Happy tersebut akan menjadi bintang dari kampanye Chanel mendatang. Pharrell akan menjadi wajah baru dari koleksi tas tangan wanita Chanel, Gabrielle, yang perdana diperlihatkan pada pertunjukan koleksi musim semi Chanel tahun 2017.

Dilansir dari laman Glamour, di luar semakin mengaburnya batas gender dalam fesyen seperti Jaden Smith yang menjadi model pakaian wanita Louis Vuitton, Pharrell diketahui sudah lama menjalin hubungan dengan pemilik Chanel Karl Lagerfeld.

Perhiasan Karl Lagerfeld-Swarovski Dijual Mulai Rp720 Ribu

Debut runway Pharrell bersama Chanel pada pagelaran baru-baru ini di Metiers d'Arts. Sebelumnya dia juga membintangi film pendek untuk Chanel di tahun 2014.

Selain itu, Pharrell dan Karl Lagerfeld juga sudah bekerja sama selama bertahun-tahun untuk mengerjakan beberapa potong karya Chanel yang sering terlihat dia gunakan. Ditambah lagi, Pharrell juga punya banyak pengalaman dengan tas tangan jika membicarakan tentang mendesain tas itu.

Kolaborasi dengan Karl Lagerfeld, Lily Rose Depp Gugup

Di tahun yang sama, dia juga berkolaborasi dengan Moynat untuk membuat koleksi eksentrik dompet bertema kereta. Untuk kampanye Gabrielle, Pharrell juga akan bergabung dengan model populer lainnya, seperti Cara Delevingne, serta muse Chanel Kristen Stewart dan Caroline de Maigret.

Tapi, Anda harus bersabar hingga 3 April mendatang untuk melihat kampanye ini diluncurkan untuk kali pertama.

 

@Pharrell #ParisCosmopolite #ChanelMetiersdArt

A photo posted by CHANEL (@chanelofficial) on

 

SHHHWAGGG @chanelofficial

A photo posted by Pharrell Williams (@pharrell) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya