Perhiasan Karl Lagerfeld-Swarovski Dijual Mulai Rp720 Ribu

Direktur Kreatif Chanel Karl Lagerfeld
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Direktur Kreatif Chanel, Karl Lagerfeld, dan Swarovski, akan merilis perhiasan hasil kolaborasi mereka pada pekan ini. Koleksi tersebut akan ditampilkam dalam pameran Baselworld yang digelar pada 29-30 Maret 2017.

Kristal Swarovski Disulap Jadi Batmobile, Begini Penampakannya

Perhiasan yang ditampilkan memiliki tema Ikonik. Koleksi Ikonik yang ditampilkan lebih edgy, namun dengan sentuhan rock yang berestetika.

Dikutip dari Women's Wear Daily, koleksi yang ditawarkan terdiri atas anting model 'jaket' telinga, kalung asimetris dan liontin. Sementara koleksi tema Klassic Karl memiliki desain ciri khas Lagerfeld, salah satunya terinspirasi kucing peliharaannya, Choupette.

Enggak Perlu Beli di AS, Lampu Mewah Kristal Swarovski Ada di Surabaya

Selain itu, tema lain yang dihadirkan adalah Essential, memiliki desain yang lebih klasik dengan rantai kristal dan potongan sempurna. Koleksi tersebut baru akan dijual pada September mendatang di lokasi retailer Swarovski Crystal Worlds, toko fisik maupun online milik Karl Lagerfelld dan beberapa retailer tertentu.

Adapun harga perhiasan kolaborasi itu mulai dari Rp720 ribu hingga Rp3,6 juta. Mereka akan menawarkan dua koleksi utama tiap tahunnya, yang menampilkan kalung, gelang, cincin dan anting-anting.

Putri Jelita Cindy Crawford Memesona di Show Chanel Paris

Pier Paolo Righi, CEO perusahaan Karl Lagerfeld mengatakan, kolaborasi ini adalah langkah untuk memperluas jangkauan produk Karl untuk koleksi perhiasan. "Swarovski, dengan keahlian yang signifikan menjadi pasangan yang sempurna bagi kami dan kami berharap dapat meluncurkan koleksi pertama musim gugur ini," kata dia.

Sementara Markus Langes-Swarovski, anggota dewan eksekutif Swarovski, menuturkan pihaknya merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan Karl Lagerfeld. Menurutnya, reflektif dari visi kreatif Karl Lagerfeld membuat koleksi yang dikembangkan memiliki desain mutakhir dan kualitas unggul, yang sempurna untuk melengkapi kategori yang sudah ada.

"Kami berharap untuk memaksimalkan kemitraan lisensi kami bersama-sama," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya