Victoria's Secret Hadirkan Lingerie Bertabur Ribuan Kristal

bidadari Victoria's Secret Josephine Skriver
Sumber :
  • instagram.com/fashionshowangels/

VIVA.co.id – Ajang Victoria's Secret Fashion Show selalu menghadirkan kejutan baru. Itu lantaran, merek ternama ini akan memamerkan koleksi pakaian dalam wanita dan model terbaru mereka.

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

Pameran fesyen pada akhir tahun ini akan bertabur kristal Swarovski. Victoria's Secret telah bermitra dengan perusahaan perhiasan kristal Swarovski telah bermitra lebih dari satu dekade.

Kristal akan diaplikasikan pada kreasi dalam koleksinya. Misalnya, bidadari Victoria's Secret Josephine Skriver akan mengenakan lingerie dengan taburan 450 ribu kristal Swarovski. Selain lingerie, 3.000 taburan kristal Swarovski juga menghiasi sayap bidadarinya.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Dan setiap helai sayap membutuhkan waktu pemasangan untuk benang sekitar 12 menit, dan masing-masing lengan memiliki berat sekitar 3 sampai 4,5 kilogram (kg). Sementara boots transparan yang dikenakan juga dihiasi 1.630 kristal.

"Tahun ini menandai ulang tahun ke-14 kemitraan Swarovski dengan Victoria's Secret, dan kami sangat bersemangat untuk melanjutkan kerja sama kami," ujar Alexander Wellhoefer, Senior Vice President Swarovski, seperti dilansir dari Us Magazine.

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

Dia menambahkan bahwa sepanjang kerja sama mereka, Swarovski berusaha untuk mengembangkan inovasi dari kristalnya demi memikat para konsumen. Adapun, Victoria's Secret Fashion Show akan disiarkan di CBS pada Senin, 5 Desember 2016.

Acara fesyen yang digelar di Paris, Prancis ini memiliki enam tema, yakni Road Ahead, Mountain Romance, Secret Angel, Dark Angel, Pink Nation, dan Bright Night Angel. Jasmine Tookes akan memamerkan Bright Night Fantasy Bra seharga Rp39 miliar.

Bra mewah tersebut bertatahkan lebih dari 9.000 zamrud dan permata berkilauan dengan total lebih dari 450 karat, dan emas 18 karat. Bra yang membutuhkan waktu pembuatan lebih dari 700 jam tersebut dirancang oleh desainer perhiasan Eddie Borgo dan dibuat oleh ahli perhiasan Aziz & Wallid Mouzannar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya