Kendall Jenner Terinspirasi Elvis Presley di Kampanye Fendi

Kendall Jenner
Sumber :
  • instagram.com/fendi/

VIVA.co.id – Kendall Jenner tampak menakjubkan dalam kampanye terbarunya untuk rumah mode Fendi. Model berusia 20 tahun ini tidak terlihat seperti anggota bintang reality show, namun seperti bintang rock Elvis Presley.

Dari Paha Mulus Nagita Hingga Pose Bugil Kendall Jenner

Model cantik itu membuat desainer Karl Lagerfeld, yang meminta langsung adik tiri Kim Kardashian ini untuk menjadi model rancangannya. Dan penampilannya saat menjadi model karya Lagerfeld memang terinspirasi dari Raja Rock and Roll, khususnya bagian rambut.  

Dikutip dari Daily Mail, Kendall tampil dalam 15 pakaian yang berbeda dalam kampanye terbaru. Dia kali pertama menjadi model label ini saat memamerkan koleksi musim gugur 2016 pada Februari lalu, ketika dia membuka pameran busana Legerfeld di Milan, Italia.

Putri Jelita Cindy Crawford Memesona di Show Chanel Paris

Pada saat itu, Kendall memamerkan koleksi fesyen kelas atas. Dan pada awal bulan ini, dia menjadi model dalam pameran Fendi couture.

Baru Rilis, Koleksi Kaus Kendall dan Kylie Jenner Ditarik

Sementara ibunya, Kris Jenner, yang model rambutnya mirip dengan putrinya pada saat pemotretan tersebut mengaku bangga dengan Kendall. Dia mengunggah perasaannya ke dalam akunnya di Instagram. "Sangat cantik Kendall Jenner dalam pemotretan kampanye terbaru Fendi bersama dengan Karl Lagerfeld," tulisnya.

Sementara pada acara fesyen bulan ini, Kendall berbagi kegembiraan tentang perjalanan ke Roma dan menyatakan tentang kecintaanya kepada desainer senior tersebut.

"Ini menakjubkan, abadi, label istimewa. Setiap bagian yang Anda lihat, Anda dapat memberitahu ada cinta dan kepedulian di dalamnya. Setiap kali saya bekerja dengan mereka, apakah itu pakaian, atau sepatu, aksesori dan tas, saya selalu kagum," tutur kakak Kylie Jenner ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya