Gara-gara Ponsel, Lindsay Lohan dan Tunangan Bertengkar Lagi

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov
Sumber :

VIVA.co.id - Lindsay Lohan dikabarkan kembali bertengkar dengan tunangannya, Egor Taravasov ketika berlibur di Yunani. Pertengkaran yang melibatkan fisik itu terjadi belum ada sepekan setelah dia mengatakan bahwa pria berusia 23 tahun tersebut mencoba membunuhnya.

Dalam foto di majalah STAR seperti dikutip dari Hollywood Life, Egor tampak memutar paksa lengan Lindsay ke belakang untuk menghentikan kekasihnya melarikan diri. Hal itu membuat pakaian Lindsay tersingkap dan menyebabkan sebagian payudaranya terekspos.

Dari video yang beredar, pertengkaran yang terjadi ketika sejoli itu tengah berlibur di Pulau MyKonos, Yunani, diduga bermula hanya karena masalah telepon selular (ponsel).

Lindsay dan Egor sedang duduk di Jeep yang diparkir di tepi pantai dan tidak lama Lindsay melempar ponsel milik Egor keluar atap Jeep yang terbuka. Ketika wanita berusia 30 tahun tersebut berlari untuk mengambilnya, Egor mengejar dan mencengkramnya dari belakang.

"Kembalikan ponselku," katanya sambil mengunci lengan Lindsay hingga membuat bintang Mean Girls tersebut menjerit kesakitan.

Setelah Egor melepaskannya, Lindsay mengatakan bahwa yang dilakukan menyakiti dirinya. Setelah itu, Egor menyuruh Lindsay untuk meninggalkannya tapi Lindsay menolak dan mengatakan bahwa Jeep itu adalah miliknya juga.

Seorang saksi mata memberitahu bahwa pasangan itu akhirnya melaju bersama dengan mengendarai Jeep mereka. Pertengkaran antara Lindsay dan Egor bukan kali pertama terjadi dan tidak begitu menakutkan dibanding sebelumnya. Diperkirakan petengkaran masih akan terulang lagi di kemudian hari.

Sahabat Bantah Lindsay Lohan Hamil

Hubungan Lindsay dan Egor sepertinya semakin buruk setelah dia menuduh Egor berselingkuh dengan teman mereka, Dasha Pashevkina. Dan kejadian menakutkan dari drama percintaan Lindsay-Egor terjadi pada 24 Juli 2016 lalu, di mana Lindsay berteriak di luar apartemennya di London bahwa Egor telah mencoba mencekiknya sampai mati.

"Dia hampir membunuhku," kata Lindsay berteriak. Dan teriakan itu tertangkap video.

(mus)

Lindsay Lohan Kencani Pengusaha Asal Rusia
Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov

Pengakuan Lindsay Lohan, Takut dengan Mantan Tunangan

Ia menceritakan pernah dicekik dan nyaris dibunuh.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016