Lindsay Lohan Ingin Jadi Presiden AS

Lindsay Lohan
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVA.co.id
Pengakuan Lindsay Lohan, Takut dengan Mantan Tunangan
- Belum lama ini beredar rumor bahwa Lindsay Lohan ingin mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat pada tahun 2020. Sepertinya dia terinspirasi dari keinginan Kanye West yang juga ingin mencalonkan sebagai Presiden dan diumumkan akhir Agustus saat MTV Video Music Awards 2015.

Gara-gara Ponsel, Lindsay Lohan dan Tunangan Bertengkar Lagi
Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, wanita berambut pirang itu membenarkan hal tersebut berdasarkan foto yang dipublikasikan melalui Instagramnya, hari Jumat, 16 Oktober 2015. Dia terlihat mengenakan gaun hitam bersama pria berjas hitam. Mereka duduk serius sambil menikmati minuman.

Sahabat Bantah Lindsay Lohan Hamil
"Tahun 2020 saya akan mencalonkan diri sebagai presiden. Ayo berjuang #YESWECAN, kita bisa @kanyewest #truespirits terima kasih telah menjadi inspirasi @barackobama #kanyewest2020 #lindsaylohanat35 #lindsaylohan2020 dengan #34yearsexperience," begitu keterangan foto di Instragram Lohan.

Bintang LIZ & DICK tersebut sepertinya serius untuk terjun dalam dunia politik. Tentunya, foto tersebut menghebohkan para netizen. Sebanyak lebih dari 3.000 komentar memenuhi foto Lohan dengan berbagai dukungan dan juga kritikan.

"Saya pikir kita harus memberi suara untuknya. Lindsay jadi presiden, mimpi akan jadi kenyataan," tulis akun @its_samuelcolshorn. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya