Selebriti dengan Gaun Terbaik di Ajang Oscar

Cate Blanchett di karpet merah Academy Awards ke-88 di Hollywood, AS.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Ajang Academy Awards ke-88, seperti ajang penghargaan lainnya yang juga dijadikan ajang untuk pamer fesyen selebriti Hollywood. Dalam karpet merah acara yang digelar di Dolby Theatre, Hollywood pada Minggu malam
tersebut sejumlah selebriti tampil menawan mulai dari pakaian hingga aksesori yang dikenakan.

Dikutip dari Harper Bazaar, berikut ini selebriti dengan gaun terbaik dalam ajang penghargaan paling bergengsi bagi insan film Hollywood.

Cate Blanchett menggenakan gaun cantik warna biru lembut rancangan Armani Prive. Dia tampak anggun dengan gaun panjang berbelahan dada bentuk V dan tanpa lengan. Gaunnya dihiasi kristal swarovski dan bulu-bulu membentuk bunga.

Sementara Alicia Vikander, si pemenang piala Oscar untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik mengenakan gaun berbentuk balon di bagian bawah dan kemben di bagian atas. Gaun berwarna kuning dan motif perak itu merupakan rancangan Louis Vuitton.

Aktris Terbaik Ini Pilih Tidur Pasca Raih Piala Oscar

Alicia Vikander di karpet merah Academy Awards ke-88

Sedangkan bintang The Mad Max, Charlize Theron juga memakai gaun bentuk V sangat rendah di bagian depan. Dia menambahkan, kalung dengan liontin berlian untuk mempercantik tampilannya bergaun panjang warna merah karya Christian Dior.

Margot Barbie menggunakan gaun panjang warna emas, dengan belahan rendah di bagian depan. Gaun berlengan panjang itu merupakan rancangan Tom Ford.

Penyanyi yang selalu terlihat nyentrik ini, datang dengan busana sangat anggun. Lady Gaga menggenakan busana gabungan jampsuit dan balon. Pencipta gaun berwarna putih itu adalah Brandon Maxwell.

Lady Gaga

Si cantik Jennifer Lawrance menghadiri acara Oscar dengan gaun hitam menerawang. Gaun rancangan Dior tersebut terinspirasi dari lingeri.

Dan pemenang kategori Aktris Terbaik dalam ajang ini, Brie Larson tampil sangat memukau dengan gaun biru gelap rancangan Alessandro Michele. Gaun dengan ikat pinggang cantik tersebut membuat penampilannya bersinar seperti kesuksesannya malam tadi.

Gaya Pemberontak Pemenang Perancang Kostum Terbaik Oscar

Brie Larson

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan Kencani Pengusaha Asal Rusia

Pria itu berusia 7 tahun lebih muda darinya.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2016