Penampilan Lima Bintang Oscar Ini Mirip Karakter Disney

Jennifer Garner di karpet merah Acedemy Awards ke-88 di Los Angeles, AS.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Ajang Academy Awards ke-88 atau dikenal dengan Oscar baru saja dihelat pada Minggu malam waktu setempat di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Leonardo DiCaprio mencetak sejarah setelah berhasil memenangkan kategori Aktor Terbaik setelah lima kali dinominasikan.

Namun, bukan mengenai siapa yang berhasil dan kecewa dalam ajang penghargaan bergengsi insan perfilman di Hollywood, tak kalah menarik adalah busana yang dikenakan para selebriti yang menghadiri ajang tersebut. Para selebriti berlomba untuk tampil menarik, atau bahkan unik demi menarik perhatian.

Kendati demikian, ada yang gagal menciptakan kesan baik dan justru tampak aneh. Meski begitu, ada selebriti yang berhasil mencuri perhatian, karena busana atau penampilannya mengingatkan pada karakter klasik Disney. Mungkin desainernya terinspirasi karakter tersebut.

Berikut ini lima selebriti dengan busana dan penampilan mirip karakter Disney, seperti dilansir dari Guardian.

Heidi Klum

Gaun warna ungu lembut berbahan sifon karya Marchesa yang dikenakan Heidi Klum menyita perhatian di karpet merah. Namun, netizen di media sosial justru membandingkan busana dan penampilannya dengan ibu peri di film Cinderella.

Saoirse Ronan

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Saoirse Ronan

Saoirse Ronan mengenakan gaun berwarna hijau zamrud berpayet dari koleksi Calvin Klein. Gaun ini sepertinya terinspirasi karakter Ariel di film The Little Mermaid.

Alicia Vikander

Alicia Vikander di karpet merah Academy Awards ke-88

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Peraih piala Oscar untuk Aktris Pendukung Terbaik, Alicia Vikander hadir dengan gaun strapless warna kuning beraksen perak dengan bentuk balon di bagian bawah. Gaun karya Louis Vuitton yang dikenakan aktris Swedia tersebut seperti penampilan Belle dalam film Beauty and the Beast.

Jennifer Garner

Masih terinspirasi film The Little Mermaid, gaun warna hitam yang membalut tubuh Jennifer Garner karya Versace mirip pakaian penyihir laut Ursula.

Jared Leto

Jared Leto
 
Jared Leto datang dengan jas hitam dengan korsase merah rancangan Gucci. Penampilannya mengingatkan kepada Gaston, karakter di film Beauty and the Beast.

Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day
Wahana 'Cars Land' di Disneyland California

Lima Hal yang Tak Boleh Dilakukan di Taman Disney

Salah satunya meledakkan balon.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016