Lima Busana Terbaik Pahlawan Super Sepanjang Masa

Christian Bale di Batman The Dark Knight Rises
Sumber :
  • instagram.com/christianbale
VIVA.co.id
Kisah Haru Tukang Sapu, Si Pahlawan Super
- Demam film superhero atau pahlawan super kembali mewabah. Mereka disukai karena menyajikan cerita dan sosok pahlawan yang memiliki kekuatan menakjubkan.

Viral Oknum TNI Murka hingga Tendang Kepala Warga di Deli Serdang, Ternyata Ini Penyebabnya

Pahlawan super dalam film digambarkan sebagai sosok yang akan menyelamatkan dunia. Beberapa di antara mereka mengenakan busana atau kostum unik dan menarik. 
Aisyahrani Kenang Momen Saat Turuti Keinginan Ngidamnya Syahrini


Tak jarang, busana atau kostum yang dikenakan pahlawan super ini menjadi sorotan, entah karena keunikannya atau karena terlihat keren saat dikenakan. Dan berikut ini lima busana pahlawan super terbaik sepanjang masa, seperti dilansir dari
Insytle
.


1. Batman di Batman The Dark Knight Rises
 

Berperan sebagai
Batman di The Dark Knight Rises
, Christian Bale membuktikan bahwa Anda tidak pernah salah ketika mengenakan warna hitam. Batsuit warna hitam, yang baru-baru ini dilelang tersebut memiliki tampilan yang gahar namun ramping, praktis, sangat maskulin, dan kuat.

    

2. Elektra di Daredevil

Di film Daredevil, aktris Jennifer Garner memerankan Elektra menjadi lawan main Ben Affleck. Bustier satin warna merah dan celana ketat warna senada, yang dikenakan Elektra mencuri perhatian karena membuat Jennifer terlihat begitu seksi di film tersebut.

Elektra ?? #daredevil #netflix #elektra #marvelcomics #marvel

A photo posted by Queen Qya ?????? (@tiz.zaqyah) on Jul 26, 2016 at 9:14am PDT

3. Peter Quill di Guardians of Galaxy

Ini mungkin salah satu tokoh di film superhero, dengan pakaian normal. Namun pakaian yang dikenakan Chris Pratt cukup keren dan hebat. Sebuah jaket kulit panjang warna marun dengan detail sedikit rumit membuatnya terlihat sempurna.

Happy Birthday to our own Star-Lord, Mr. @prattprattpratt! May your day be filled with many dance-offs.

A photo posted by Guardians Of The Galaxy (@guardiansofthegalaxy) on Jun 21, 2016 at 11:59am PDT

4. Wonder Woman di serial TV Wonder Woman

Ketika Lynda Carter mulai bermain dalam serial televisi Wonder Women pada tahun 1975, kostumnya beberapa kali mengalami perubahan menjadi lebih baik.

Kostum seksi dan mini yang menyerupai swimsuit tanpa tali ini memiliki paduan warna yang cukup berani, merah di bagian atas dengan detail emas di dada dan pinggang serta celana biru dengan motif bintang putih. Kostum ini mengingatkan pada bendera Amerika Serikat. Sementara di versi filmnya, busana Wonder Women yang diperankan Gal Gadot lebih kaku, modern dan futuristik.

5. John Hancock di Hancock

Hancock yang diperankan oleh Will Smith adalah superhero yang konyol, tapi Hancock memiliki penampilan sebaliknya. Dia mengenakan jaket kulit hitam dan celana katat, yang membentuk tubuhnya yang gagah ketika melakukan tugas sebagai pahlawan super.

#?? #Hancock #?? #movie #???? #WillSmith #?????? #CharlizeTheron #??????? #JasonBateman

A photo posted by movie record (@summerly_) on Jan 30, 2015 at 10:47pm PST

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya