Kisah Haru Tukang Sapu, Si Pahlawan Super

Anak kecil yang beranggapan tukang sapu adalah pahlawan super
Sumber :
  • Rocket News24
VIVA.co.id
Lima Busana Terbaik Pahlawan Super Sepanjang Masa
- Lagi-lagi, iklan menyentuh hati dari sebuah negara kembali hadir. Kali ini dari Thailand yang mengeluarkan iklan berdurasi tiga menit tiga puluh detik membuat hati para penontonnya tersentuh. 

Berkah Tukang Sapu Jalanan di Hari Pahlawan
Iklan ini bercerita seorang anak kecil yang membuat tugas dari guru sekolah untuk menggambar dengan tema 'pahlawan super'. Anak ini mempunyai fantasi yang berbeda mengenai pahlawan super dari anak-anak sekolah di kelasnya.

10 Anak Laki-laki Tertampan di Dunia
Dalam bayangan anak kecil ini, tukang sapu adalah pahlawan super yang bisa menolong ibunya. Ia menggambar pahlawan super tersebut dengan detail. Topi yang mengatur cuaca, sapu yang bisa membersihkan dengan cepat, baju pelindung yang menghindari dari bahaya, dan sapu tangan serta alat komunikasi. 

Dilansir laman Rocketnews24, anak ini membayangkan bahwa pahlawan supernya bertugas untuk membantu ibunya dan membawa pulang dengan selamat. Hal ini karena ibunya beberapa waktu lalu ditabrak sebuah kendaraan ketika menyapu jalan. 

Untungnya ibunya selamat, tapi kakinya terkadang merasa sakit akibat dari kecelakaan tersebut. Guru yang sedang menilai hasil gambarnya langsung memberikan nilai 10 karena terharu dengan gambarnya yang berbeda dengan teman-temannya.

Berikut cuplikan videonya:

   
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya