Cerai dari Dewi Rezer, Marcellino Dapat Hak Asuh Anak

Dewi Rezer
Sumber :
  • Instagram Dewi Rezer
VIVA.co.id
4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah
- Dewi Rezer telah dinyatakan resmi bercerai dari Marcellino Lefrandt. Ia pun merelakan hak asuh anak jatuh ke tangan mantan suaminya itu.

Dewi Rezer Resmi Menjanda

Gugatan Dewi soal hak asuh anak ditolak. Diakui Dewi, mantan suaminya itu memang lebih sayang kepada anak-anaknya.
Dewi Rezer Kesal Tak Pernah Bertemu Suami di Persidangan


"Karena saya tahu, Marcell lebih sayang sama anak-anak saya, lebih telaten. Saya kerja dan bisnis, habis antar anak, jemput dan taruh dapur. Marcell kan enggak kerja, jadi lebih ke anak," kata Dewi saat diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 4 Agustus 2016.


Dewi hanya berharap Marcell bisa bijak mengenai hak asuh anak yang diberikan. Ia berharap, tetap bisa menemui anaknya kapan pun sebagaimana keputusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


"Enggak apa hak asuh ke Marcell, dia telaten urusin anak. Saya lega saja sih, semoga enggak ada permusuhan ya. Selama ini dia agak musuhin saya gitu. Semoga legowo dan dewasa, fokus anak ya," ujar Dewi.


Melalui kuasa hukumnya, Marcell merasa selama ini anak-anak berada dalam pengurusannya. Terlebih selama ini, pihak Marcell berpendapat Dewi tidak pernah hadir saat anaknya butuh sosok ibu.


"Anak butuh apa, dia (Dewi) enggak pernah ada, bukan rahasia umum lagi apa yang dilakukan Dewi selama ini. Putusan hakim bijak. Boleh lihat anak, ibu masih bisa. Hak asuh tetap di Marcell. Marcell yang biayain semuanya kan," ujar Rosita Radjah, kuasa hukum Marcell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya