Mikha Tambayong Sibuk Jadi Pegawai Kantoran

Mikha Tambayong
Sumber :
  • Mikha Tambayong

VIVA.co.id - Maudy Mikha Maria Tambayong atau akrab disapa Mikha Tambayong lama tak menghiasi jagat hiburan Tanah Air. Mikha yang ditemui di sebuah acara kosmetik belum lama ini mengungkapkan bahwa ia tengah sibuk dengan kegiatan barunya.

"Aku lagi sibuk magang aja di law firm untuk tugas akhir. Aku kerja kantoran, masuk sesuai office hours. Jadi memang lagi agak berkurang kegiatannya. Kalaupun ada pas pulang kerja," kata wanita berusia 21 tahun itu.

Bagi wanita kelahiran 15 September 1994 itu, pendidikan hal terpenting dalam hidupnya.

"Karena pendidikan sangat penting. Dia bisa membekali aku juga. Di dunia entertainment kita mau berapa lama, enggak ada pegangan. Lagipula aku enjoy belajar sambil kerja. Aku merasa itu proses hidup. Selagi bisa diseimbangin sama karier aku kenapa enggak," ungkapnya.

Pemain film Slank Nggak Ada Matinya ini mengaku sulit jika ia harus memilih antara karier keartisan dengan pekerjaan barunya tersebut. Menurutnya semua sudah menjadi rutinitas karena karier Mikha sudah dimulai sejak ia masih kecil.

"Agak susah ya, karena aku di dunia entertainment dari kecil. Sudah seperti rutinitas. Kalau enggak syuting kangen, kalau syuting capek. Dibarengin saja selama masih ada kesempatan. Enggak mau ada yang ditinggalin," katanya.

Kuliah di Harvard, Mikha Tambayong Tetap Sambil Kerja
Pendidikan Mikha Tambayong

Menakjubkan, Ternyata Mikha Tambayong Pernah Kuliah di Universitas Top Dunia Ini

Memiliki paras yang rupawan, aktris Maudy Mikha Maria Tambayong atau biasa disapa dengan panggilan Mikha Tambayong nyatanya memiliki latar belakang pendidikan mengagumkan

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2023