Mikha Tambayong Berambisi Jadi Konsultan Hukum

Mikha Tambayong.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Selain cakap berakting dan bernyanyi, Mikha Tambayong tak melupakan pendidikannya. Dia tengah menjalani magang di kantor pengacara sebagai bagian dari tugas akhir kuliahnya.

Menakjubkan, Ternyata Mikha Tambayong Pernah Kuliah di Universitas Top Dunia Ini

Gadis yang studi pada jurusan Ilmu Hukum pada Universitas Pelita Harapan Jakarta itu tetap menjalani syuting dan sebentar lagi akan meluncurkan lagu terbaru.

"Seru magangnya, sesuai dengan jurusan kuliah aku. Harus fokus magang," kata Mikha saat ditemui di Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, pada Kamis, 18 Agustus 2016.

Sinopsis Langit Kala Senja, Dibintangi Mikha Tambayong dan Refal Hadi

Dia akan menjadi konsultan jika kuliahnya selesai dan sangat relevan dengan profesinya sekarang. Apalagi sebagai pesinetron dan penyanyi, dia selalu berhubungan dengan kontrak pekerjaan.

"Lebih ke konsultan, karena aku jurusannya hukum bisnis. Dengan begitu, aku bisa cek dan revisi sendiri kontrakku. Buat aku, itu keuntungan yang luar biasa," kata dia.

Kuliah di Harvard, Mikha Tambayong Tetap Sambil Kerja

Tak ada perlakuan khusus selama dia menjalani magang karena dia berniat untuk bekerja, bukan main-main. Diakui pesinetron Kepompong itu, dia akan melanjutkan studi magister ke Belanda.

"Pengen pengalaman baru aja, coba sesuatu yang baru. Mungkin ke Belanda, tapi masih mikir karena kejauhan," ujar Mikha.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya