Kylie Jenner Pamer Wajah Cantik Tanpa Make Up

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner, berani tampil polos tanpa make-up di wajahnya. Meski demikian, wanita yang baru saja merayakan ulang tahun (ultah) ke-19 tersebut tetap terlihat cantik.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Bintang Keeping Up with the Kardashian ini mengunggah fotonya tanpa make-up dalam akunnya di Instagram. Dalam foto itu, dia terlihat berbaring di atas tempat tidur, hanya menggunakan bikini dan scarf abu-abu dengan motif bunga warna oranye rancangan Louis Vuitton.

Dikutip dari Us Magazine, wajah Kylie yang tanpa make-up dipenuhi dengan bintik-bintik coklat. "Melihat komentar seseorang mengapa saya tidak menunjukkan bintik-bintik saya lagi, jadi ini foto bintik-bintik di wajah saya," tulisnya dalam judul foto yang lain.  

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Foto tersebut mendapat tanda suka lebih dari 2 juta pengikutnya. Pengusaha make-up tersebut pada hari yang sama juga berbagi foto ketika berada di pantai bersama dengan kekasihnya, rapper Tyga. Kylie tampak mengenakan swimsuit seksi warna merah menggoda.

Sementara pada hari ultahnya, dia bersama dengan kakaknya, Kendall Jenner, juga mengenakan bikini two piece, dengan rambut ditata gaya cornrows. Dan sebelum hari ultahnya, Kylie mendapatkan hadiah Mercedes Benz Maybach dari kekasihnya seharga Rp2,6 miliar.

Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci

Meski tampil tanpa make-up, Kylie baru-baru ini juga berbagi beberapa tips kecantikan dengan penggemarnya di Instagram. Kuncinya, menurut dia, ada 22 langkah, termasuk mencampurkan dua foundation, membentuk alis matanya, memoles bibirnya dengan lipstik Candy K lalu melapisinya dengan lip gloss Koko K, yang keduanya merupakan item dari Kylie Cosmetics.

 

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021