Adu Akting dengan Artis India, Ridho Rhoma Belajar Hal Baru

Ridho Rhoma dengan bintang pendukung serial Malaikat Kecil dari Surga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Dikenal sebagai seorang penyanyi bersuara merdu, tidak membuat Ridho Roma takut mencoba hal lain. Ridho mulai mengembangkan kemampuannya di bidang seni peran di serial terbaru berjudul Malaikat Kecil dari India.

Ridho Rhoma Akting Bareng Artis India di Serial Baru ANTV

Anak dari penyanyi dangdut legendaris Rhoma Irama tersebut menuturkan, banyak hal baru yang ia pelajari dalam dunia seni peran ini. Apalagi, serial yang dijalani harus beradu akting dengan aktor dari negara India.

"Sebelumnya belum pernah striping sinetron. Apalagi syutingnya bareng artis-artis India," ujar Ridho, Minggu 14 Agustus 2016.

Ridho Rhoma

Kesempatan pertamanya itu memberinya pengalaman untuk bisa berkomunikasi langsung dengan artis-artis India. Apalagi, ia sendiri juga merupakan penggemar lagu-lagu dari India.

"Saya sendiri penyuka lagu India, jadi seneng banget bisa memahami langsung kata-katanya dengan komunikasi langsung. Seru banget, seneng bisa syuting bareng mereka," ujarnya.

Sejak Kecil, Ridho Rhoma Sudah Fasih Baca Alquran

Ridho yang saat itu juga menunjukkan kelihaiannya dalam menyanyikan salah satu lagu asal India, membuat terkesima para pemain lain. Apalagi, para pemain asal India tersebut tidak tahu menahu mengenai statusnya sebagai seorang penyanyi Tanah Air.

"Mereka enggak tahu kalau aku sebenernya penyanyi. Mereka mikirnya aku ini aktor," kata dia seraya tertawa.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya