Lewat Single Terbaru, Joshua March Pamer Keindahan Bali

Joshua March
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id – Penyanyi muda Joshua March akhirnya merilis single terbarunya berjudul Hidup Tanpa Cintamu. Video klip single tersebut pun sudah bisa disaksikan di jejaring sosial Youtube.

Tanggapan Joshua March Disebut Pria di Video Syur Mirip Gisel

Lewat single terbarunya itu, Joshua ingin memperlihatkan keindahan Bali kepada pecinta musik di Tanah Air dan luar negeri. Sampai saat ini sudah ribuan pengunjung dunia maya yang menyaksikan video klipnya di jejaring sosial Youtube.

"Tempat syutingnya di Nusa Penida, Bali bagian tenggara. Tempat yang bagus dan memperlihatkan keindahan yang sebenarnya di Bali," ucap Joshua kepada VIVA.co.id, Senin 15 Agustus 2016.

Isu Menjiplak Gaya Pangeran Brunei, Ini Jawaban Joshua March

Sebelumnya Joshua selalu mengambil tempat syuting video klipnya di luar negeri. Terakhir, dia mengambil lokasi di Jepang dan Korea Selatan untuk lagu sebelumnya yakni Tanpa Ragamu dan Seratus Persen.

"Saya mau angkat tempat-tempat indah di Indonesia. Video klipnya pun banyak yang menontonnya," ucap penyanyi yang pernah manggung bareng Andien ini.

Solois Jazz Ini Habiskan Libur Natal di Kutub Utara

Lagu Hidup Tanpa Cintamu ini diciptakan sendiri oleh Joshua. Konsep akustik pun ditampilkannya di single keempatnya ini.

"Ya kenapa saya pilih akustik, karena ingin beda saja. Ingin mengobati rindu pendengar musik Tanah Air," kata penyanyi yang sempat merilis album Love Is Real ini.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya