Solois Jazz Ini Habiskan Libur Natal di Kutub Utara

liburan di Kutub Utara
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Banyak cara dilakukan publik figur dan musisi di Tanah Air yang habiskan liburan panjang menutup tahun 2016 ini. Seperti yang dilakukan penyanyi jazz Joshua March yang memilih menikmati libur Natal dan Tahun Baru di Kutub Utara.

Tanggapan Joshua March Disebut Pria di Video Syur Mirip Gisel

Unik memang, namun itulah pilihan Joshua setelah belum lama ini sibuk syuting video klip Hidup Tanpa Cintamu yang dilakukannya di Bali.

Lalu, apa alasan Joshua habiskan liburannya di Kutub Utara?

Isu Menjiplak Gaya Pangeran Brunei, Ini Jawaban Joshua March

"Karena, di sana ada Santa Clause Village, lalu juga ada Fenomena Alam yaitu Aurora. Saya juga mendapatkan sertifikat, karena sudah menjajaki Kutub Utara (The North Pole)," ucap Joshua kepada VIVA.co.id melalui Whatsapp, Senin 26 Desember 2016.

Pengalaman bisa menghabiskan liburan Natal dan panjangnya kali ini akan menjadi hal yang tak dilupakan Joshua sepanjang hidupnya.

Lewat Single Terbaru, Joshua March Pamer Keindahan Bali

"Sensasinya bisa berada di tempat dengan dingin sampai minus 20 derajat celcius. Perjalanan naik pesawatnya pun cukup panjang, sampai Finlandia dahulu," ucap Joshua.

Diungkapkan Joshua, musisi yang sebelumnya sempat ke Kutub Utara adalah penyanyi cantik Syahrini. Saat itu, Joshua melihat penyanyi asal Bogor itu berfoto bersama Iglo House di Kutub Utara.

"Penyanyi yang kemarin, ke sana ada Syahrini. Saya lihat, sosial medianya dia posting waktu dia menginap di Iglo House," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya