Rachel Amanda Kapok Pacaran dengan Artis?

Rachel Amanda
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Rachel Amanda jarang terlihat jalan bersama dengan sang kekasih. Apalagi, dia memang tipe wanita yang tak mau mengumbar hal pribadi untuk publik dan media.

Rachel Amanda dari Anak Sulung Jadi Bungsu

Baginya, urusan personal bukanlah konsumsi publik. Maka dari itu, ketika ditanya mengenai urusan asmara, dia menolak.

"Enggak mau cerita (soal pacar). Aku enggak suka cerita soal personal. Pribadi enggak perlu dibahas," ungkapnya di Da Vinci Tower, Jakarta, Senin 15 Agustus 2016.

Rachel Amanda Kesulitan Perankan Sosok Anak Bontot

Sebelumnya, gadis berusia 21 tahun itu memang sempat berpacaran dengan pria dari kalangan selebriti. Namun, saat ini, dia tidak menjelaskan dari kalangan mana kekasihnya saat ini.

"Soalnya, kalau pengalaman ke belakang, memang kayaknya kalau dunia beda kayaknya lebih enak. Aku enggak mau kasih tahu ah, sudah berapa lama sama dia yang sekarang ini, haha," tuturnya tertawa.

Filmnya Box Office, Rachel Amanda Lebih Hati-hati Pilih Peran

Pesinetron Tehddy Boy itu hanya memberi sinyal bahwa sang kekasih sudah beberapa kali bertemu dengan orangtuanya. Sang kekasih, juga mengerti kesibukan Rachel sebagai figur publik. Berniatkah dia untuk menikah muda?

"Dijalanin saja dahulu, masih saling mengenal. Enggak (mau nikah muda). Karena kuliah belum selesai, habis itu masih ada rencana karier yang ingin dikejar. Ingin S2 (kuliah pascasarjana) juga, jadi masih long way to go," ujar dara kelahiran Jakarta ini. (asp)

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)

Sebelum Nonton Cek Dulu Fakta-Fakta Film NKCTHI yang Tayang Hari Ini

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tayang 2 Januari 2020 di bioskop

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2020