Tampil Cantik dalam Lima Menit Ala Victoria Beckham

Victoria Beckham
Sumber :
  • instagram.com/victoriabeckham/

VIVA.co.id – Sebagai penyanyi yang hijrah ke dunia fesyen, Victoria Beckham dikenal memiliki selera mode yang bagus. Namun selain fesyen, ibu empat anak ini juga selalu terlihat cantik dengan make-up yang dikenakan.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Sayangnya sebagai seorang ibu dengan empat anak dan profesinya sebagai desainer, wanita berusia 42 tahun ini tak memiliki banyak waktu untuk merias wajahnya di pagi hari atau ketika akan ke luar rumah. Kendati demikian, dia memiliki cara sederhana dan singkat hanya dalam waktu lima menit untuk tetap tampil cantik. Berikut ini tips istri David Beckham dalam video Vogue.

Langkah pertama: smoky eye

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

"Saya hanya merias mata saya," katanya sambil memoleskan eyeshadow warna cokelat, kemudian memberi bayangan warna abu-abu di atas garis mata.

Langkah kedua: eyeliner

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Dia menerapkan eyeliner warna hitam ke matanya. "Saya menciptakan tampilan London yang smoky, gelap, dan cukup seksi," kata dia.

Langkah ketiga: lipstik nude

"Saya suka memadukan mata gelap dengan sedikit warna pucat di bibir," kata Victoria.

Dia menerapkan lip liner berwarna merah muda, diikuti dengan lipstik warna merah muda nude.

Langkah keempat: highlight dan illuminate

Victoria menggunakan highlighter bubuk dan krim illuminating. Dia memulas highlighter bubuk tepat di atas garis alis dan di pipinya. Kemudian mengambil krim illuminating dan menepuknya ke garis hidung dan tulang pipi.

Menurut dia, siapapun bisa merias wajah seperti dirinya dalam waktu singkat dan mendapatkan tampilan yang cantik. "Saya sebagai ibu yang sibuk dengan empat orang anak bisa melakukan, jadi siapapun bisa. Anda tidak perlu menjadi seorang penata rias profesional dan tidak harus mengorbankan banyak waktu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya