Suntikan di Bokong Kim Kardashian yang Bikin Terkejut

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Kim Kardashian selalu dikabarkan melakukan suntik implan untuk mendapatkan bokong seksi. Kim selalu membantah. Tetapi, mendadak, artis seksi ini membuat pengakuan yang mengejutkan soal suntikan di bokong. Kim mengaku melaukan suntikan di bokong secara rutin.

Menguak Bahaya Suntik Silikon untuk Bokong

Namun, Kim menegaskan suntikan yang dilakukan secara intens itu bukan untuk memperbesar bokongnya. Suntikan itu untuk membantu ia berperang melawan psoriasis, yang membuat kulitnya gatal dan ruam. 

"Saya mendapat suntikan di bokong," kata Kim saat sesi tanya jawab di website pribadinya seperti dilansir dari Hollywoodlife

Habis Miliaran Rupiah agar Mirip Kim Kardashian

Ia mengungkapkan salah satu tetangganya adalah dokter. Ia pergi ke dokter tersebut dan berkonsultasi. "Ada satu miliar kemungkinan tetapi Anda pasti mendapatkan suntikan di bokong," ujarnya mengingat pernyataan dokter tersebut. 

Ia berpikir bahwa rumor ia melakukan suntikan implan mungkin berawal dari situ. Sebelumnya, memang sempat beredar isu Kim sengaja membesarkan bentuk bokongnya agar terlihat seksi. "Saya pikir rumor itu di mulai dari sini," ungkapnya. 

Kim Kardashian Kehilangan 100 Ribu Followers karena Bokong

Sampai saat ini, kata Kim, ia masih menerima suntikan di bokong untuk mengobati psoriasis yang dideritanya. "Setiap beberapa tahun saya disuntik. Dan saya sempat menderita psoriasis parah di Vegas," ujarnya.
 

Jennifer Pamplona

Demi Bokong 'Kim Kardashian', Wanita Ini Rela Mati

Wanita itu melakukan prosedur yang terlalu berisiko.

img_title
VIVA.co.id
10 Juli 2018