Demi Tampil Cantik, Duo Serigala Rela Sakit

Duo Serigala
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Personel Duo Serigala, Ovi dan Pamela senang merawat kesehatan dan kecantikan tubuhnya terutama pada bagian wajah. Pentingnya kecantikan tak lain dan tak bukan untuk menunjang penampilan dan karier mereka.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Kepada VIVA.co.id, dua wanita berambut panjang ini menceritakan rutinitasnya menjalani perawatan wajah.

"Dua bulan sekali kita perawatan wajah terus, memang fokusnya di bagian wajah ya karena langsung terlihat," kata Ovi di Dermaster Clinic, Mall of Indonesia, Jakarta Utara, Jumat, 19 Agustus 2016.

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

Wajah tirus, dagu lancip, hidung mancung, menjadi aset mereka sebagai penyanyi dan saat tampil di ruang publik, terutama di atas panggung dan televisi. Untuk itu, Pamela menuturkan bahwa dirinya baru saja melakukan botoks dan filler.

Dia mengatakan, hasilnya akan terlihat dalam waktu dua hingga empat pekan setelah tindakan. Menurutnya, prosedur kecantikan yang mereka lakukan memang menyakitkan. “Cantik itu memang sakit sih,” ujarnya.

Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manager: Mirip Aja Kali

Sementara Ovi menambahkan, prosedur kecantikan itu harus mereka lakukan untuk menjaga penampilan dan kecantikan mereka.

"Kita itu kan seperti produk yang dijual, masuk televisi dilihat orang di mana saja. Lebih ke menjaga saja ya, apalagi kalau rahang besar, makanya dibentuk," kata Ovi.

Berbicara soal biaya untuk perawatan wajah yang dilakukan, pelantun Abang Goda tersebut tidak menghitungnya. Dia mengaku akan melakukan perawatan selama ada penghasilan.

"Yang penting ada rezeki lebih, kita perawatan," ujar Ovi.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya